Inilah 4 Realita Unik di Balik Kartun ‘Winnie The Pooh’ | Tren.co.id

Inilah 4 Realita Unik di Balik Kartun ‘Winnie The Pooh’ | Tren.co.id

Tren.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan kartun beruang lucu dan gembul ini, beruang yang suka sekali memakan madu dan selalu terlihat ketakutan ketika madu yang dikudapnya tiba-tiba habis tak bersisa. Yah betul ialah Winnie The Pooh. Serial kartun klasik yang tidak lekang termakan oleh zaman, serial kartun ini sudah sangat mendunia, dan melekat dengan baik diberbagai memori.

Tapi tahukah kamu beberapa realita yang tersembunyi dibalik keceriaan Winnie The Pooh? Inilah faktanya.

1. Winnie The Pooh itu perempuan
Mungkin selama ini banyak yang mengira bahwa Winnie The Pooh itu adalah seorang pria karena yang mengisi suara terdengar seperti pria gagah, tetapi sesungguhnya ia adalah seorang perempuan yang anggun.

2. AA Milne menyesal sebut Pooh ‘silly bear’
Sebelum kematian AA Milne, pengarang Winnie The Pooh, ia mengatakan sangat menyesal telah menjuluki Pooh dengan sebutan ‘Silly Bear’

3. Sosok dibalik Christoper Robin
Jika sering menonton film kartun ini, pasti sudah sangat hafal dengan karakter Christoper Robin, tapi tahukah kamu bahwa ternyata nama itu diambil dari nama asli anak sang penulis sendiri? Meski AA Milna tidak mengakui bahwa nama itu diambil dari nama anaknya, tetapi ilustrasi-ilustrasi digambar buku Winnie The Pooh sangat menyerupai dengan wajah aslinya.

4. AA Milne sempat frustasi dengan Winnie The Pooh
Sebelum tutup usia, AA Milne sempat frustasi dengan serial kartun ini, dibuku biografinya ia mengatakan bahwa ia rasanya saat itu ingin lari dari hal ini.