Inilah 5 Hobi Unik Pesepakbola Terkenal di Dunia

Inilah 5 Hobi Unik Pesepakbola Terkenal di Dunia

Tren.co.id – Pesepakbola terkenal di dunia juga manusia yang memiliki hobi yang sama dengan masyarakat awam. Mereka terkadang bukan hanya pandai memainkan si bola bundar namun juga mengerjakan hobi-hobi lainnya.

Beberapa pesepakbola terkenal atau mantan pesepakbola di dunia melakukan beberapa hal unik di luar profesi utamanya sebagai pesepakbola. Inilah 5 hobi unik pesepakbola terkenal di dunia yang mungkin selama ini tidak anda ketahui.

Nolberto Solano adalah pesepakbola yang sudah dikenal bagi penggemar Liga Inggris. Bukan hanya pandai bermain bola di lapangan, dirinya juga memiliki keahlian dalam memainkan alat musik terompet.

Andrea Pirlo adalah pesepakbola yang bermain untuk AC Milan dan menjadi Timnas Italia dan pernah mengecap 2 gelar Liga Champions serta meraih Piala Dunia tahun 2006. Andrea mempunyai hobi yang cukup unik yaitu pandai meracik wine. Hobi ini mampu membuat Andrea berjualan wine dan mempunyai kebung anggur yang luas di Italia Utara.

Pesepakbola yang terkenal di era 90an ini adalah pemain yang ditakuti oleh para pemain belakang lawan karena punyak ketajaman di kotak penalti. Selain hobi bermain bola Ferdinand juga hobi menerbangkan pesawat. Sebelum memutuskan pensiun Ferdinand sudah mendapatkan lisensi penuh sebagai pilot.

Penjaga gawang asal Arsenal ini mahir memainkan alat musik, alat musik yang sering dimainkannya adalah drum. Cech bahkan mengunggah videonya saat bermain drum ke dalam akun Youtube pribadinya.

Pemain bola yang terakhir adalah Daniel Agger yang menjadi salah satu pesepakbola yang memiliki hobi unik. Agger memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya sehingga membuat Agger terlihat sangar dan keras. Pemain satu ini bahkan berprofesi sebagai tattoo artist atau pembuat tato.

Itulah 5 hobi unik pesepakbola terkenal di dunia yang mungkin selama ini tidak anda ketahui. Selain pandai memainkan bola di lapangan mereka juga punya kepandaian unik di luar hal tersebut.