Inilah : Bajaj Masuk Lagi ke Indonesia?

Inilah : Bajaj Masuk Lagi ke Indonesia?

TREN.CO.ID – Bajaj kembali masuk ke Indonesia jadi rumor yang tumbuh setelah KTM siap bercokol bagi memproduksi motor di Indonesia, tepatnya di Gresik, Jawa Timur.

Pasalnya, empat puluh delapan persen saham KTM dimiliki oleh Bajaj India. Kemungkinan Bajaj masuk lagi ke Indonesia lantas ditanyakan pada pihak KTM.

“Enggak (tak bakal masukkan Bajaj). Menjadi kami clear ya, kerja sama Bajaj serta KTM lantas cuma bagi product KTM,” kata Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor (KTM Indonesia).

Di tanya masalah kemungkinan tersebut lantas, ia menjawab pihak prinsipal cuma bakal konsentrasi kepada product KTM di Indonesia.

“Belum mempunyai rencana. Prinsipal lantas cuma bakal konsentrasi di KTM, ya ini merek dia lah, kan dia yang mempunyai.”

Kabar ini dengan demikian sekali lagi memupuskan kehadiran Bajaj di Tanah Air setelah Kawasaki segera menyudahi distribusi Pulsar.

Walau demikian, penggemarnya masihlah eksis di Indonesia, serta bengkel-bengkel spesialisnya lantas masihlah nampak di sudut-sudut kota.

(kpl/why/fdk)