Inilah Child Star Yang Tidak Selucu Saat Usia Mudanya

Inilah Child Star Yang Tidak Selucu Saat Usia Mudanya

Tren.Co.Id – Mungkin tidak begitu mudah menjadi aktor dengan usia yang begitu muda, dan selalu menjadi sorotan publik. Sebagai contoh, coba lihat Justin bieber yang bahkan dengan pesona dewasanya mampu memikat banyak hati para wanita.

Tetapi taukah anda? ternyata tidak semua aktor berubah menjadi semenarik Justin Bieber, mungkin tidak adil menyebut mereka buruk. Mungkin lebih tepat disebut ‘tidak secute’ saat dulu? Penasaran? Inilah mereka.

Ini Dia Aktor Yang Tidak Semenarik Saat Masih Usia Muda

Salah satunya adalah Dustin Diamond, beliau berakting dengan konyol saat memekikkan ‘save the bell’ dengan dandanan yang dibuat lucu ketika dirinya remaja. Ia tidak buruk saat dewasa, tetapi pesona konyolnya hilang ketika ia beranjak dewasa dengan janggut dan juga kacamata yang membuatnya terkesan berwibawa.

Ia berperan sebagai anak yang lucu dalam serial ‘Patridge Family’. Tetapi saat terserat dalam kasus narkotika dan alkohol, akhirnya membuat Dany Bonaduce menjadi buruk, tidak selucu saat dulu lagi. Sekarang, Dany Bonaduce mencoba membantu orang-orang yang memiliki masalah sama seperti dirinya.

 Dia berperan sebagai Wilis dalam serial ‘Different Strokes’, saat muda Todd memiliki rambut kribo mengembang yang membuatnya terlihat sangat cute. Tetapi kini, rambutnya menjadi botak dan menghilangkan pesona masa kecilnya.

 Lindsay Lohan pertama kali terkenal dalam serial ‘The Parent Trap’ ketika usianya baru menginjak 11 tahun. Dan pada 2003 ia membintangi ‘Freaky Friday’, tetapi filmnya yang paling mencuat beredar pada tahun 2004 dengan judul ‘Mean Girls’. Tetapi kini, Lindsay Lohan telah beberapa kali memasuki rehab dan mempunyai nama yang cukup buruk.

Nah itulah tadi 4 contoh aktor yang tidak selucu saat ia masih usia muda, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk semua orang yang berkunjung ke website kami.