Inilah Ladies Alasan Utama Para Pria Berhenti Flirting | Tren.co.id

Inilah Ladies Alasan Utama Para Pria Berhenti Flirting | Tren.co.id

Tren.co.id – Jika dulunya doi sering merayu dan mencoba menarik perhatian anda, namun anda menolak atau memberikan kesan negatif. Maka pria akan berhenti menggoda anda. Setidaknya ada beberapa alasan yang membuat pria seperti ini yaitu.

Keuangan yang buruk
Jika kondisi keuangan seorang pria sedang buruk, dia akan mulai berfikir ratusan kali untuk mencoba merayumu, merayu dengan apa? Karena dia pribadi pun tidak mampu menghidupi dirinya secara finansial. Dia pasti akan kehilangan muka saat berhadapan dengan kamu

Dia bingung
Bisa jadi ternya pria yang biasa menggodamu ternyata tidak hanya menggodamu saja. Tapi juga menggoda dua wanita lain, atau mungkin tiga? Atau empat mungkin? Yah siapa tau? Lalu pria itu bingung memutuskan wanita mana yang akan dia duluan ia dekatin

ia mengerti bahwa kamu tidak tertarik dengannya
Pria pasti akan mengerti jika kamu terus-terusan memberikan respon yang tidak baik kepadanya, dia mengerti jika kamu membenci dirinya. Maka dia pergi menjauh dan move on.

Dia capek dengan kamu
Jika seorang pria yang terus-terusan flirting kepada mu, lalu tiba-tiba menjauh. Kamu pasti akan sering bertanya-tanya ‘dia kenapa yah?’. Dia mungkin lelah dengan kamu, ketika pria flirt itu bisa jadi pertanda dia ingin melanjutkan hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius. Tapi ternyata respon kamu hanya seperti itu.

Kamu tidak merespon
Pria flirting untuk mengetahui apakah kamu juga tertarik dengannya? Atau tidak? Jika kamu tidak merespon sama sekali, itu pertanda bahwa kamu tidak tertarik dengannya. Lalu pria akan berhenti menggodamu dan pergi menjauh.