Inilah Makanan Kesukaan Julia Perez, Dari Jengkol Hingga Steak | Tren.co.id

Inilah Makanan Kesukaan Julia Perez, Dari Jengkol Hingga Steak | Tren.co.id

Tren.co.id, Inilah Makanan Kesukaan Julia Perez, Dari Jengkol Hingga Steak – Beberapa waktu lalu ibunda artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe, Sri Wulansih mengungkap bahwa salah satu pelipur lara putrinya adalah menyantap makanan favoritnya.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017), sang adik Nia Anggia mengatakan kakaknya sering meminta dibawakan masakan jengkol dan steak.

“Dia demen banget makan jengkol. Terus dia demen banget makan steak, waktu kemarin makan steak mulu,” kata Nia usai mendampingi kuasa hukum asisten Jupe, Lucky, untuk mengecek laporan terhadap Nikita Mirzani.

Tidak cuma itu, Jupe juga sering meminta ayam woku atau masakan khas Manado lainnya.

Adik Jupe yang lain, Della Wulan, menambahkan dokter tak memberikan pantangan makanan untuk kakaknya.

“Cuma kayak mungkin lebih mengurangi yang jangan terlalu pedas atau berminyak,” kata Della.

Diberitakan sebelumnya, ibudan Jupe penyebut makanan kegemaran putrinya itu menjadi obat bosan bagi Jupe. Biasanya, anaknya minta dibawakan menu sayur asem dan ikan asin.

“Makanan itu sayur asem, tempe, ikan, ikan asin. Makanan hari-hari dia aja,” kata Sri dalam wawancara di RSCM, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

November 2014 lalu, Jupe membeberkan ke publik bahwa ia terkena kanker serviks. Tiga bulan kemudian setelah berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatakan sembuh dari kanker.

Lalu, setahun belakangan personel Trio Cecepy ini mengungkapkan bahwa kanker serviks yang ia derita sudah memasuki stadium akhir.

Pada 12 Februari 2017, Jupe dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM karena terus mengigil dan kakinya kirinya mulai membengkak. Padahal sehari sebelumnya ia sudah pulang setelah dirawat selama 15 hari.