Inilah : Outlander PHEV Juro Resmi Lounching, Ini yang Ditawarkan! | Tren.co.id

Inilah : Outlander PHEV Juro Resmi Lounching, Ini yang Ditawarkan! | Tren.co.id

TREN.CO.ID – Mitsubishi yang sejak kuartal ke-3 tahun 2016 ini bertekad buat lebih mengembangkan mobil atau kendaraan dengan kapabilitas memuat penumpang, nampaknya benar-benar mewujudkannya dalam versi terbaru Outlander yang berkategori PHEV dengan sebutan lain Plug in Hybrid Electric Vehicle.

Outlander PHEV Juro resmi dirilis oleh Mitsubishi UK (Inggris), menambahkan line up mobil atau kendaraan yang bakal memperkuat range mobil atau kendaraan Mitsubishi di kelas penumpang. Serta sesuai sama namanya, mobil atau kendaraan ini bakal menggunakan Plug In Hybrid.

Penambahan Juro sendiri juga artinya bakal ada pengubahan serta penambahan di sebagian bagian, yang paling utama pada lain yaitu bagian entertainment dari Outlander PHEV ini. DVD, TomTom satellite navigation, smartphone integration serta DAB radio terhadap GX3+ trim level.

tidak hanya tersebut, fitur andalan Mitsubishi juga tak ditinggalkan seperti cruise control, 18-inch alloys, heated front seats serta dual-zone climate control. Sebagian fitur itu sejatinya lebih diperuntukkan buat pengguna Outlander PHEV di kawasan sub-tropik.

Pengadaan mesin bensin berukuran 2 liter bakal sekalian dibarengi dengan motor elektrik yang diklaim berikan daya kuda sehingga 200hp dan driving range penuh sehingga 32 mil.

Dengan demikian, kombinasi rasio BBM-nya dapat menggapai angka fantastis 156mpg atau dapat menggapai 66 km/liter. Kendaraan atau mobil ini dibanderol sehingga angka Rp 470-an juta.

(kpl/fjr)