Inilah ‘Paradise’ yang Jarang Orang Ketahui

Inilah ‘Paradise’ yang Jarang Orang Ketahui

Tren.co.id – Perasaan lelah selama perjalanan ke Kuba itu akan tergantikan dengan pemandangan yang belum banyak di ekspos oleh media. Inilah sisi lain Kuba, disamping kotanya yang unik, serta makanannya yang kreatif, juga hutan tropis dan laut biru.

1. Cuba’s wild

Dengan air berwarna biru menyegarkan mata, juga pasir putih. Pepohonan tropikal yang membentang disepanjang pegunungan yang luas.

Kali pertama Christoper Colombus pada tahun 1492, menapakkan perahunya memasuki teluk dari ujung tiimur Kuba, Colombus pun terkagum-kagum mengagumi pantai ini. Mungkin kurang lebih pemandangan inilah yang di pandang Colombus kala itu

“Aku bahkan tidak dapat mengggambarkan secara jelas, seberapa hebat pemandang ini.”

Bahkan sudah lebih dari 520 tahun berlalu sejak pertama kali Colombus menyinggahi tempat itu. Tetapi tidak ada satupun yang berubah. Bahkan di pantai ini, kamu tidak akan pernah menemukan satu resort besar. Turis yang datab pun tidak sebanyak yang kalian bayangkan.

2. Kota pantai yang berwarna-warni di Barcoa

Siapa sangka ditempat terisolasi ini terdapat kota pantai yang indah, kota ini terdpaat di ujung timur Kuba. Satu-satunya jalan untuk ke kota ini hanyalah armada penerbangan tua yang terbang kesana seminggu dua kali. Jika penerbangan itu sedang tidak beroperasi, cara lain untuk mencapai tempat itu adalah dengan perahu.

kuba, pantai indah, paradise