Inilah Pembelajaran Terberat Dari Cinta

Inilah Pembelajaran Terberat Dari Cinta

Tren.Co.Id – Sebelum memutuskan untuk jatuh cinta, kamu harus mempelajari terlebih dahulu tentang cinta sebelum akhirnya terjerembab terlalu dalam. Disini ada beberapa jenis pembelajaran yang bisa anda ketahui dari cinta, oleh karena itu anda pun harus menyimaknya dengan teliti.

Cinta itu pilihan, pilihan akan mencintai pasangan yang akan menemani hingga hari tua nanti. Pilihan untuk saling mencintai saat hari pernikahan.

  1. Jangan Takut Jika Hanya Kamu Yang Terlalu Cinta

Kebanyakan orang akan bermain aman dengan hanya sekadar mencintai seperlunya saja, agar jika tiba-tiba hubungan kandas ditengah jalan, tidak akan terlalu meninggalkan luka mendalam.

Tapi sesungguhnya hal itu tidak terlalu baik. Cintailah pasanganmu sepenuh hati, karena meskipun kamu tidak mendapatkan balasan setimpal, tuhan tidak pernah tidur.

  1. Cinta Tidak Selalu Tentang Kebahagiaan

Ya benar, cinta tidak melulu soal bahagia. Tetapi banyak ujian dan undakan terjal yang harus dilalui hingga akhirnya menciptakan sepasang yang selalu siap menempuh segalanya.

Jangan sekedar janji-janji manis, cinta juga butuh pembuktian untuk menunjukan betapa kamu berkomitmen dalam cinta itu sendiri.

  1. Cintai Dirimu Terlebih Dahulu

Jika kamu sendiri tidak yakin dengan cara mencintai diri sendiri. Bagaimana cara kamu meyakinkan pasanganmu, kalau kamu mencintainya? Kamu sendiri pun tidak yakin? Cobalah cintai diri sendiri, cintai segala kekurangan, maafkan segala kesalahan masa lalumu.

Saya kira semuanya sudah cukup jelas, sehingga anda pun bisa memaknai cinta dalam sudut pandang yang lebih luas lagi.