Inilah Tips Cantik Walaupun Usia Sudah Menua | Tren.co.id

Inilah Tips Cantik Walaupun Usia Sudah Menua | Tren.co.id

Awet muda, selalu cantik, dan kencang di usia yang sudah agak senja, bisa jadi merupakan mimpi banyak kaum hawa di dunia.

Jangan kaget, jika melihat sejumlah wanita yang rela megeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk melakukan perawatan dan bedah kosmetik, demi mendapatkan raut wajah awet muda di usia kepala lima

Okay, bagi Anda yang sekarang masih berusia 20-an dan awal 30-an, segeralah dari sekarang mulai rajin merawat kulit wajah dan tubuh secara bertahap tentunya serta rutin.

Dokter spesialis kulit, Dr Lance Brown, di New York, AS, menerangkan bahwa yang dibutuhkan wanita untuk menjaga kecantikan hanya tiga.

Krim tabir surya, pelembab, dan retinol, ini semua merupakan rangkaian produk antiaging utama yang dibutuhkan wanita sekrang.

“Jika kalian memakai ketiga produk ini di awal usia kepala dua, maka kulit Anda akan terlihat lebih muda di usia 30-an, ketimbang wanita yang sama sekali tidak melakukan.” Papar Brown.

Jika kulit diberikan krim tabir surya banyak sekali manfaatnya misalnya dapat melindungi sel-sel di dalam kulit. Selain itu mencegah dehidrasi kulit agar kulit tidak kering.

Retinol adalah sejenis vitamin A yang memberikan hal yang luar biasa untuk menyempurnakan kecantikan kulit. Menggunakan retinol mampu merangsang kolagen sehingga menangkal garis halus di wajah. Kandungan kolagen juga baik membuat kulit lebih kenyal dan terlihat awet muda.

Dr Brown segera menyarankan untuk Anda yang ingin terlihat muda dan menawan saat usia menapaki senja, sebaiknya mulai sekarang rajin- rajinlah mengaplikasikan tiga produk tersebut di atas.