iPad Air 2 Dipanggang di Oven? Apa yang Terjadi?

iPad Air 2 Dipanggang di Oven? Apa yang Terjadi?

iPad Air 2 Dipanggang di Oven? Apa yang Terjadi?

Situs YouTube kembali dihebohkan dengan video menarik, di mana seorang pengguna yang telah mengunggah suatu video tentang iPad Air 2 yang dipanggang pada oven.

Di dalam video yang berhasil diunggah tersebut, yang di mana pengunggah diketahui bernama GizmoSlip, menunjukkan bagaimana ia menaruh sebuah iPad Air 2 yang baru ia beli ke dalam pemanggangan.

Setelah iPad tersebut diletakkan di oven, pada menit ketiga, layar dari iPad tersebut mulai menunjukkan peringatan akan suhu yang berlebih. Sekadar informasi jika suhu dari oven ini mencapai 350 derajat.

Setelah 17 menit, pengguna tersebut menarik keluar perangkat tersebut. Yang begitu hebatnya adalah, tablet ini masih mampu menyala dan tidak mengalami kerusakan jika dari segi body.

Merasa tidak puas, ia mencoba menaruh iPad itu kembali ke dalam oven hingga sekitar lima kali percobaan dalam suhu yang masih tetap sama. Hasilnya, layar iPad terlihat tetap masih berhasil menyala walaupun agak sedikit terbakar di balik layarnya.

Pada percobaan yang terakhirnya, barulah iPad ini mengalami kerusakan. Pada bagian belakang iPad tersebut terlihat menggembung dan layar iPad mati total. Di akhir video ini, ia mengungkapkan jika dirinya sangat penasaran dengan daya tahan dari sebuah iPad.