iPhone 7 Plus Dilengkapi Dual Lensa Kamera Dan RAM 3 GB | Tren.co.id

iPhone 7 Plus Dilengkapi Dual Lensa Kamera Dan RAM 3 GB | Tren.co.id

Tren.co.id – Seorang analis KGI Securities Ming-Chi Kou melaporkan bahwa Apple bakal meluncurkan kamera dual lensa iSight untuk berbagai model dalam iPhone 7 Plus.. sumber tersebut mengungkapkan bahwa teknologi itu bakal menunjukkan kemampuan optical zoom. Walaupun dihalangi oleh masalah desain praktis, tapi system multi-lensa ini ditargetkan mempunyai output kualitas gambar sesuai dengan kamera DSLR.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis 12 Mei 2016, kabarnya Apple memanfaatkan pengembangan inovasi dari Linx, perusahaan pencitraan pengakusisiannya tahun lalu senilai USD 20 juta, selain modul kamera yang disiapkan Sony dan LG Innotek.

Walaupun Apple melakukan pertimbangan dalam kedua model IPhone 7 Plus yang beda yaitu satu menggunakan dual lensa dan yang satunya tanpa ditambah dual lensa. Kou juga melakukan klaim pada Apple yang sedang merencanakan membuat standar dul camera di phablet yang akan datang.

Selain itu, analis itu yakin Apple bakal melengkapi dengan memori RAM iPhone 7 Plus jadi 3 GB. Hal itu tak lain diartikan guna meningkatkan kemampuan dalam membuat citranya ketimbang hal lainnya. Sementara itu, model 4.7 inch mendatang berstandar RAM 2 GB dan tak akan memperoleh versi dual lensa. Ming- Chi Kou yakin bahwa Apple kemungkinan bakal menargetkanya antara 20 hingga 30 juta untit iPhone 7 Plus pada paruh kedua tahun ini.

Rumor ini bersamaan dengan skema akhir-akhir ini yang bocor soal dugaan iPhone 7 Plus menggunakn dua kamera pada punggungnya. Sementara ukuran 4,7 inch rupanya bakal mempunyai desain single-lens.

Selain itu, terdapat kemungkinan bahwa iPhone dengan ukuran besar bakal memperoleh Smart Konektor Apple yang mengawali debutnya di iPad Pro. Dalam tablet, port itu bisa dimanfaatkan melakukan pengisian dan menhubungkan aksesoris tertentu berupa keyboard covers.