iPhone SE menjadi guyonan youtuber

iPhone SE menjadi guyonan youtuber

03/26/16 7:19 AM

Tren.co.id – Pada awal minggu ini, pabrikan Cupertino akan segera meluncurkan iPhone teranyar yang memiliki ukuran 4 inci. Dan Aplle sangat yakin ponsel yang memiliki ukuran layar kecil masih sangat diminati oleh banyak orang.

Dan tentu saja telah ada yang memuji inovasi Apple, tetapi tidak sedikit yang masih mencela lewat candaan di dunia maya. Dan dapat diketahui pula salah satu guyonan kratif yang sangat menyindir ponsel bertajuk iPhone SE itu dari dari youtuber ‘jackFilms’.

Di lansir rabu (23/3/2016) akun tersebut membuat video parodi yang memiliki durasi 1 menit, dan dapat di ketahui di dalam video tersebut JackFilms mengatakan bahwa layar 4 inci sudah sangat ketinggalan zaman, dan yang lagi tren saat ini lebih kepada ponsel yang memiliki layar besar.

Dan didalam video itu ia juga mencontohkan bagaimana sulitnya bermain game jika menggunakan layar yang kecil. Sama halnya jika ingin mengedit video yang memiliki kualitas 4k.

Pada kedua kemampuan itu pun digadang-gadang sebagai keunggulan dari iPhone ‘kecil-kecil cabai rawit’. Namun, jackfilms juga meruntuhkannya dengan menggarisbaawahi kesulitan pengoperasian di sebuah perangkat berlayar kerdil.

“Ya benar, iPhone SE kencang! Tapi sekencang ponsel dari tiga tahun lalu,” begitu yang diungkap di Video.

Dengan harga yang juga terbilang murah, mulai dari 399 dollar AS atau sama dengan Rp 5,2 jutaan, itupun juga dijadikan bahan leluconnya. Jackfilms membuat permintaan maaf yang seolah-olah itu dari Apple yang difokuskan untuk pendirinya Steve Jobs.

Hal itu dikarenakan, sejauh ini Jobs sangat terkenal dengan menjunjung tinggi kesan premium dan juga eksklusif tiap kali memamerkan lini produk Apple. CEO baru pada Apple Tim Cook itu pun terkesan sangat menjatuhkan wajah Apple yang telah diketahui sedari dulu didirikan oleh Jobs.

Bagikan di Facebook