Irish Bella Sudah Move On Dari Rezky Aditya | Tren.co.id

Irish Bella Sudah Move On Dari Rezky Aditya | Tren.co.id

Tren.co.id – Irish Bella dan Rezky Aditya saat ini memang bukan sepasang kekasih lagi. Mereka berdua memutuskan untuk mengakhiri hubungan setelah hampir satu setengah tahun membina hubungan asmara. Pastinya banyak yang menyayangkan berakhirnya hubungan asmara antara Rezky dan Bella. Terlebih keduanya lumayan sering menunjukkan kemesraan. Bahkan dikatakan juga oleh wanita keturunan Belgia ini ada sebagian fans yang marah karena kandasnya hubungan mereka.

‘’ Ya ada sebagian mereka yang begitu marah. Namun mereka tidak tahu menahu gimana cerita yang sebenarnya. Mereka Cuma tahu tentang kami dari dunia maya saja, ‘’ katanya ketika dijumpai di kawasan Rasuna Said, Jakarta.

‘’ Aku pikir ini adalah konsekuensi untuk kami public figure. Apalagi mereka begitu menyayangkan kandanya hubungan kami ini. aku sendiri gak bisa ngomong apa-apa, ‘’ tambah aktris berusia 20 tahun ini.

Irish Bella sendiri mengatakan dirinya lumayan galau dan patah hati usai mengakhiri hubungan dengan pria yang lebih tua darinya 11 tahun tersebut. Tapi seiring waktu berjalan, Irish Bella dapat move on dengan sendirinya karena berbagai kesibukan.

‘’ Udah cukup lama tidak menjalin komunikasi sejak beberapa bulan yang lalu sehabis putus. Waktu awal-awal tentunya masih ada rasa kangen seperti ingat tentang kebiasaan-kebiasaan dia. Namun seiring banyaknya kesibukan beraktivitas dapat begitu membantu sehingga pikiran pun jadi teralihkan, ‘’ pungkasnya.