Jadwal 16 Besar Piala Euro 2016 Terbaru | Tren.co.id

Jadwal 16 Besar Piala Euro 2016 Terbaru | Tren.co.id

Tren.co.id – Jadwal 16 besar Euro 2016 – DUA pertandingan terakhir di Group E tutup kwalifikasi group Euro 2016. Italia lolos sebagai juara group, walau bertekuk lutut dari Republik Irlandia dengan score 0-1.

Belgia jadi runner up, selesai keluar sebagai pemenang pertandingan sengit dengan Swedia. Radja Nainggolan cetak hanya satu gol di kompetisi itu. Dengan hasil itu, Irlandia juga memiliki hak temani Italia serta Belgia ke 16 Besar.

Irlandia lolos sebagai satu diantara empat peringkat ketiga paling baik. Tiga yang lain yaitu Slovakia, Irlandia Utara serta Portugal.

Prancis, Wales, Jerman, Kroasia, Italia serta Hungaria menembus fase knock out sebagai juara group. Sesaat Swiss, Inggris, Polandia, Spanyol, Belgia serta Islandia lolos berstatus peringkat ke-2 group.

Di 16 Besar, sekurang-kurangnya ada dua pertandingan superpanas yaitu Kroasia (juara Group D) vs Portugal (peringkat ketiga F) serta Italia (juara Group E) kontra Spanyol (runner up Group D). Sesaat enam partai yang lain juga tidak bakal kalah menarik mengingat tak akan ada hasil imbang diakhir kompetisi.