Jangan Bingung, Ini 4 Trik Jitu Menaklukkan Pria Pendiam | Tren.co.id

Jangan Bingung, Ini 4 Trik Jitu Menaklukkan Pria Pendiam | Tren.co.id

Tren.co.id – Bingung dengan pria yang terlalu pendiam dan tidak terlalu monoton, bingung mencari bahan pembicaraan karena si pria terlalu pendiam, dan tidak terlalu banyak menunjukan ekspresi. Bingung menebak jalan pikiran pria pendiam, daripada bingung-bingung berikut merupakan cara-cara memahami pria pendiam.

Rasakan Alurnya

Biasanya, seorang pria pendiam mempunyai caranya sendiri untuk mendekati wanita idamannya. Jadi jangan cepat mengambil kesimpulan yah ladies, bisa jadi si pria sedang menyusun strategi untuk mendekatimu. Yang perlu kamu lakukan hanya mengikuti alur dan rasakan kedekatanmu dan si pria. Cukup nikmati alur, dan kurangi berprasangka negatif, karena pria pendiam kurang bisa mengekspresikan perasaannya secara gamblang.

 Momen berdua

 Momen berdua,hanya kamu dan si pria. Cobalah sesekali ajak ketempat-tempat menenangkan dan mulai membicarakan hal-hal yang bisa membuat kalian saling terbuka. Satu hal yang perlu diingat. Jika seorang pria pendiam menceritakan rahasianya, jangan pernah memberitahu kepada siapapun. Karena itu akan membuat hubungan kalian menjadi retak

Jangan Pamer

Daripada kamu sibuk memamerkan berbagai bakat-bakat terpendammu kepada si Pria lebih baik menunjukan sikap lucu dan manis dihadapan pasangan. Mungkin dengan kediamannya si pria terlihat tidak memiliki kelebihan apapun, tapi siapa sangka ternyata dia menyembunyikan kelebihannya kepadamu. Apa kamu tidak malu jika ternyata si pria lebih berbakat daripada kamu.

 Jadi Dirimu Apa Adanya

Jangan pernah merubah dirimu menjadi orang lain agar si pria menyukaimu. Cukup jadilah dirimu sendiri, karena si pria pendiam tertarik dariawal denganmu karena sikapmu yang apa adanya bukan dibuat berlebihan.