Jay Chou Superstar Taiwan menikah dengan Hannah Quinlivan

Jay Chou Superstar Taiwan menikah dengan Hannah Quinlivan

Jay Chou Superstar Taiwan menikah dengan seorang Model Hannah Quinlivan

Superstar Taiwan Jay Chou menikah dengan seorang Model Hannah Quinlivan dalam sebuah pernikahan bergaya Eropa di Yorkshire, Inggris utara, pada Sabtu sore waktu setempat.

Upacara pernikahan berlangsung di Selby Abbey, sebuah gereja tua yang dibangun pada abad ke-11, dan dihadiri oleh orang tua Chou dan 50 anggota keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Apple Daily memperkirakan biaya pernikahan Jay Chou ini sekitar $ 23.000.000 (S $ 1 juta), dan mengatakan itu adalah pernikahan paling mewah di dunia hiburan Taiwan.

United Daily News juga melaporkan bahwa Chou telah menciptakan sebuah lagu khusus untuk upacara pernikahannya ini dan diatur untuk string orkestra selama pernikahan berlangsung.

Kerahasiaan dalam acara pernikahannya ini masih misterius, Chou tetap bungkam mengenai tempat pernikahan sampai hari pernikahannya, tamu pun hanya diberitahu untuk transit dari London dan memilih penerbangan lain ke Yorkshire. The Straits Times melaporkan bahwa pengiring pengantin, aktris Fion Sun, secara tidak sengaja mengungkapkan lokasi pernikahan ketika ia memposting foto dari hotel di media sosial Weibo, dan situs Weibo mengidentifikasi lokasi foto tersebut berlokasi di “Feversham Arms Hotel & Verbena Spa Yorkshire”.

Setelah menikah, Chou dan Hanna rencannya akan menggelar pesta perkawinan di Taiwan dan kampung halaman Hannah di Australia pada Februari dan Maret mendatang.

Sebelum memutuskan menikah, Chou dan Hannah sudah empat tahun berpacaran. mereka berpacaran saat Hannah masih 18 tahun.”Hidup bersama selama 4 tahun itu bukan sesuatu yang mudah. Mental saya saat ini satu tingkat dengan hannah dan kami siap memiliki anak,” kata Chou dalam sebuah wawancara belum lama ini.

JVR, perusahan rekaman milik Jay Chou sebelumnya merilis 3 foto pernikahan Chou dan Hannah pada Sabtu (17/1/2015) waktu setempat. Oktober tahun lalu, mereka melakukan sesi foto pre wedding di sejumlah negara seperti Jerman, Prancis dan Cekoslovakia.