JK: Jokowi Lebih Tinggi Jabatannya Dibanding Pimpinan PKS | Tren.co.id

JK: Jokowi Lebih Tinggi Jabatannya Dibanding Pimpinan PKS | Tren.co.id

Tren.co.id – Sohibul Iman Presiden Partai keadilan sejahtera (PKS), melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi.  Jusuf Kalla selaku wakil presiden RI mengatakan tidak ada hal yang istimewa dari pertemuan itu.

Jokowi, lanjut Jusuf Kalla, merupakan pemimpin semua masyarakat Indonesia, termasuk juga di dalamnya presiden PKS Sohibul iman.

“Jokowi itu pemimpinnya semua orang, termasuk dalam lingkup Partai Keadilan Sosial  juga, walaupun PKS Punya presiden juga  tapi pak Jokowi tetap  Presiden yang posisinya lebih diatasnya, “ tutur JK  di kantor wakil presiden, Jakarta (22/12/2015).

“Jadi kalaupun presiden bertemu ataupun mengundang untuk datang itu sih biasa-biasa saja, karena tujuan semua partai itu sama  walaupun berbeda bendera tetap untuk memajukan negeri ini.” Tambah dia.

JK  menjelaskan bahwa pertemuan itu membahas  tentang isu-isu terbaru. Namun tidak ada sama sekali membicarakan soal  perombakan kabinet di dalam pembicaraan itu. “‎Belum dibicarakan,” tandas  JK.

Pimpinan PKS Sohibul Iman menerangkan, kedatangannya ke istana presiden untuk menghadiri undangan Jokowi  dan merupakan bagian dari silaturahmi ke berbagai elemen politik ini juga salah satu progam yang dilakukan pengurus PKS periode 2015-2020.

“Ini merupakan salah satu  cara dari upaya yang dilakukan DPP PKS membangun suasana politik yang kondusif, “ tutur Sohibul Iman setelah menggelar pertemuannya dengan Presiden Jokowi yang berlangsung tertutup  di Istana Negara.