John Boyega Ungkapkan Star Wars Terbaru Lebih Beda | Tren.co.id

John Boyega Ungkapkan Star Wars Terbaru Lebih Beda | Tren.co.id

Tren.co.id – John Boyega yang bermain sebagai salah satu Stormtrooper dikasih nama Finn dalam Star Wars : The Force Awakens menyajikan pada para fans Star Wars bahwa film berikutnya bakal semakin besar dan gelap.

John melakukan konfirmasi bahwa film berikutnya bakal menyajikan sesuatu yang beda yang kian keren ketimbang sebelumnya. Dia pun melontarkan pujian pada sutradara Rian Johnson yang bertanggung jawab pada tugas J.J Abrams di film yang hingga sekarang masih bertajuk Star Wars : Episode Vill.

‘’ Rian Johnson begitu luar biasa. Film ini diadaptasi dengan beda, makin gelap dan makin besar. Seorang bakal mengungkapkan ‘Gimana bisa film itu makin besar dari Force Awakens ?’. Tapi ini memang gila, ‘’ ungkap actor asal Inggris itu seperti dikutip Contactmusic, Minggu, 15 Mei 2016.

Walau hingga kini masih disembunyikan soal plot dan judulnya, tapi Star Wars :Episode Vill selain menunjukkan John juga diyakinkan bakal diperankan lagi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, Mark Hamill dan Cariie Fisher.

Saat disinggung soal apakan bakal terdapat jalinan asmara antar tokoh yang dimaikannya dengan Rey yang dimainkan Daisy Ridley, John secara santai mengatakan bahwa mereka berdua hanya sebatas teman. Tak bakal ada cerita cinta antara dua tokoh itu di film Star Wars berikutnya.

‘’ Finn dan Rey mereka berdua Cuma berteman. Finn merupakan seorang Stromtrooper makanya dia tal benar-benar paham apa yang tengah terjadi. Jadi, romansa cinta merupakan suatu yang mungkin menjasi daya tarik di film berikutnya. Tapi tak seperti yang kalian tebakan apa yang terjadi, ‘’ pungkas John.