Jualan Laris, Gisella Anastasia Andalkan Gempita

Jualan Laris, Gisella Anastasia Andalkan Gempita

Tren.Co.IdGempita Noura Martin adalah anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Yah, walaupun Gempita baru berusia satu tahun, ia telah lama menjadi sorotan dari para media. Dengan kepopuleran Gempita ini seprtinya sudah cukup untuk membuat Gempita memperoleh sebutan selebgram.

Nyatanya hal ini membawa yang yang baik bagi Gisel. Salah satu diantaranya, ketika ia tengah mengadakan kegiatan bazaar di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Gisella Anastasia berujar bahwa daya tarik dari bazar yang ia gelar itu ada di Gempita, sebab orang-orang yang beli ingin berfoto dengan Gempita, yang dijumpai di Jakarta pada Sabtu (26/3/2016).

Gisel berkata, sebelum ingin berfoto dengan Gempita, ia meminta para pengunjung untuk membeli barangnya yakni baju anak dan sepatu. Yah, ‘aturan’ itu tak hanya membuat dagangannya laris, tetapi juga untuk ketertiban di tempat Gisel berjualan.

“Soalnya kalau nggak kaya gitu, pas ada Gempi terlalu numpuk-numpuk yang minta foto,” ujar Gisel.

Gisel mengatakan bahwa selama kegiatan bazar ini, Gempita tidak merepotkan ibunya. Meski Gempita sedikit rewel mungkin karena flu, namun Gempita masih tetap semangat bersama ibunya.

Gisel mengaku senang karena sudah banyak yang mengidolakan anaknya, artinya sudah banyak orang yang menyayangi Gempita.

Gading Marten, Gisella Anastasia, Selebriti