Kabar Zico Block B dan Seolhyun Menjalin Hubungan Asmara | Tren.co.id

Kabar Zico Block B dan Seolhyun Menjalin Hubungan Asmara | Tren.co.id

Tren.co.id – Kabar Zico Block B dan Seolhyun Menjalin Hubungan Asmara – Salah satu pantangan menjadi artis di negeri gingseng Korea Selatan, khususnya member boyband dan Girlband adalah dilarang memiliki kekasih, walaupun jika memiliki kekasih pun tak boleh sampai ketahuan publik, namun hal berbeda terjadi antara member Block B dan AOA, yakni Zico dan Seolhyun. Kedua Idol ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Agensi Seolhyun, FNC Entertainment, serta agensi Zico, Seven Seasons, akhirnya menanggapi kabar kencan kedua idol ini. Menurut pernyataan kedua agensi tersebut, Zico dan Seolhyun memang menjalin hubungan asmara. Zico Block B dan Seolhyun

“Bergantung pada satu sama lain dalam masa sulit, mereka berdua saling tertarik pada satu sama lain,” kata perwakilan FNC. “Mereka adalah senior dan junior yang sudah nyaman dengan satu sama lain. Mohon lihat perhatikan mereka dengan baik.”

“Kami mengkonfirmasi berita yang beredar,” demikian pernyataan Seven Seasons. “Zico mengatakan, dia dan Seolhyun punya hubungan senior-junior yang dekat dan saat ini sedang dalam tahap saling mengenal satu sama lain. Kami selalu menghargai kehidupan pribadi artis kami, dan kami meminta kalian melihat mereka dengan baik.”