Kafe Ini Bolehkan Pengunjung Pecahkan Piring Ketika Patah Hati | Tren.co.id

Kafe Ini Bolehkan Pengunjung Pecahkan Piring Ketika Patah Hati | Tren.co.id

Tren.co.id – Saat pikiran tengah suntuk dan stress karena patah hati, tak jarang hal ini mendukung seseorang hanya untuk melampiaskan perasaan suntuk dan stress ini. Melampiaskan perasaan suntuk ini sendiri dapat dilakukan seperti jalan-jalan di tempat segar serta penuh bunga dan tanaman hijau, sebanyak mungkin makan dan minum, sekeras-kerasnya mendengarkan music, membaca tumpukan buku, berolahraga kesukaan atau bahkan memecahkan benda-benda di sekitar.

Namun sayangkan bila memecahkan benda sendiri di rumah ? Gak usah khawatir, bila anda ingin melampiaskan kemarahan dengan memecahkan benda, anda Cuma perlu untuk datang ke suatu kafe di Melbourne, Australia. Dilansir olah laman abc.net.au, kafe ini membuat ruangan khusus dimana anda dapat memecahkan benda seperti gelas, kaca, piring atau benda lain sesuai hati anda. Ed Hunter, pemilik kafe menyebutkan bahwa ruangan khusus untuk memecahkan barang yang ada di kafe disebut ‘’ The Break Heart , ‘’

Cafe Patah Hati [abc.net.au]Tak usah khawatir pada pecahan gelas atau piring yang bisa melukai tubuh. Ed Hunter sudah menyiapkan alat pelindung kepala beserta tubuh sehingga pengunjung yang memecahkan benda keamanannya terjaga dan tak terluka. Awalnya pengunjung yang mau memecahkan benda guna melampiaskan kekesalan dan patah hati diminta menggunakan jaket pelindung tubuh dan pelindung kepala dilengkapi sebuah tongkat kayu sebagai pemukul benda tersebut.

Guna menciptakan suasana lebih mengesankan, pemilik kafe memperbolehkan pengunjung untuk menyusun sendri barang-barang yang dipecahkan. Umumnya, barang yang dipecahkan seperti gelas, piring, mangkok atau mug. Tak jarang, pengunjung membuang gelas ke udara. Kemudian memukulnya seperti tengah melakukan olahraga kasti.

Cafe Patah Hati [abc.net.au]Untuk mendalami kegiatan ini, pengunjung dikenakan tarif 50 dolar Australia atau senilai dengan Rp. Iap 500.000 tiap kali masuk ke ruang ‘’ The Break Heart ‘’. Lalu, bagaimana tertarikkah anda untuk mengunjungi kafe ini guna melampiaskan kemarahan ? Namun, walaupun melampiaskan kemarahan mengunakan cara ini dapat mengurangi emosi dan menjadikan perasaan anda lega, kegiatan ini tetaplah berbahaya. Terbih, bila dilakukan di rumah tanpa pelindungan yang aman. Menurut Professor Brad Husman di Universitas Ohio State cara ini cenderung bisa meningkatkan kemarahan dan emosi di jiwa.