Kamera iPhone 6 Plus di Laporkan Bermasalah

Kamera iPhone 6 Plus di Laporkan Bermasalah

Kamera iPhone 6 Plus di Laporkan Bermasalah

iPhone 6 Plus merupakan Smartphone premium milik Apple yang baru di rilis tahun ini, namun nasip malang menimpa perangkat Apple ini, iPhone 6 Plus menjadi bulan-bulanan dan olokan oleh para penggunanya sendiri, kalau beberapa waktu lalu Perangkat ini di laporkan mudah bengkok saat di taruh di saku celana jeans, maka kali ini perangkat ini di laporkan mengalami masalah pada kameranya.

Hari ini muncul masalah baru yang menghantui para pengguna iPhone 6 plus yang mahal ini, Masalah yang di alami iPhone 6 ini adalah pengambilan video yang terlihat bergelombang dan gagalnya fokus lensa kamera. Kerusakan ini dikatakan terjadi pada sistem stabilisasi gambar optik (OIS) pada lensa yang gagal berfungsi dengan baik. Beberapa pengguna perangkat ini juga melaporkan mendengar suara aneh dari lensa kamera saat digunakan untuk mengambil gambar, dan gambar yang di hasilkanpun menjadi kabur.

BACA JUGA  Facebook Kenalkan Aplikasi Stikered

Namun tampaknya pihak Apple akan bertanggung jawab penuh pada perangkat premiumnya ini,Apple akan memperbaiki perangkat anda secara gratis selama masih dalam masa garansi. Masalah yang sering timbul menimpa iPhone 6 Plus ini tentu membuat para pemilik menjadi resah. Mengingat produk ini memiliki harga yang lumayan dengan embel-embel premium, dengan begitu seharusnya masalah seperti ini tidak ada bagi produk yang berlebel “kualitas premium”.

BACA JUGA  Beberapa Aplikasi Android Terbaik yang Wajib Kamu Instal

Untuk anda pengguna iPhone segera cek kamera perangkat anda dengan merekam video atau mengambil gambar, jika hasil yang terlihat ganjil maka segera laporkan ke service center Apple terdekat.

[display_video youtube=XKOp8PKNenY]