Kandasnya Hubungan Taylor Swift Dan Calvin Harris | Tren.co.id

Kandasnya Hubungan Taylor Swift Dan Calvin Harris | Tren.co.id

Tren.co.id – Calvin Harris alias Adam Wiles baru-baru ini dikabarkan mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan asmaranya bersama Taylor Swift. Salah satu sumber terdekat dari Taylor mengungkapkan kalau Taylor tengah merasa galau lantaran putus dari seorang Calvin.

‘’ Dia (Taylor) lagi merasa hancur usai seluruh kejadian ini dan begitu berharap agar Adam berubah pikiran lagi untuk tak mengakhiri hubungan dengannya, ‘’ kata sumber seperti yang telah dikutip dari Aceshowbiz.

Kendati mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan mereka secara dewasa, Adam yang diduga merasakan tekanan atas kemauan dari Taylor untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Dia masih belum siap untuk menuju ke jenjang lebih serius dan masih mau focus dengan kariernya.

‘’ Taylor pun mulai membuat Calvin merasa tertekan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan dan Calvin sendiri merasa dirinya masih belum siap. Dia akan dan sekarang dia mau untuk terus berfokus pada kariernya yang kini dijalaninya dan masih belum ingin menikah, ‘’ sambungnya.

Dengan kandasnya hubungan asmara mereka ini membuat public berasumsi soal album terbaru dyang akan dirilis Taylor diyakini makin gelap. Seperti yang telah diketahui, sejumlah lagu hits milik Taylor itu terinspirasi dari putusnya hubungan asmaranya yang sebelumnya. Tapi sampai detik ini Taylor Swift ataupun Calvin Harris masih belum ada yang mengutarakan komentarnya atau memberi klarifikasi terkait masalah ini.