Karena Suami Selingkuh, Akhirnya Sang Istri Rusak Mobil Mewah Seharga 2 Miliar

Karena Suami Selingkuh, Akhirnya Sang Istri Rusak Mobil Mewah Seharga 2 Miliar

Tren.Co.Id – Istri mana yang tidak marah, kesal, kecewa bahkan emosi saat mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan wanita lainnya. Mungkin hampir semua wanita di dunia pun akan kecewa setelah mengetahui kebenaran tentang suaminya. Tak sedikit wanita yang melampiaskan emosi nya pada barang dan hal hal tertentu, contohnya seperti wanita yang bernama Shenzhen ini.

Karena rasa kesal pada sang suami, akhirnya shenzhen pun nekat untuk menghancurkan mobil suami yakni BMW 740 dengan menggunakan palu. Seperti yang dikutip dari shanghaiist.com, wanita ini dengan sengaja menghancurkan mobil seharga 1 juta yuan atau senilai dengan 2 miliar rupiah.

Kronologis Perusakan Mobil Mewah Oleh Sang Istri

Karena terbakar amarah yang tak bisa dibendung, akhirnya sang istri pun memecahkan bagian mobil seperti kaca spion dan juga lampu mobil bagian depan. Selain itu pula, menurut para saksi di TKP, kemungkinan besar shenzhen melihat kebersamaan suaminya dengan wanita lain saat mengendarai mobil yang ia rusak.

Saat shenzhen sedang merusak mobil tersebut, petugas keamanan atau security sempat menyuruhnya untuk berhenti menghancurkan mobil. Tetapi sayangnya, bujukan security yidak lah berarti apa apa untuk nya, bahkan ia tak peduli dengan semua orang yang ada disekitar.

Atas kejadian ini, mobil sang suami pun rusak parah, ini terbukti dengan rusaknya 4 pintu mobil, kaca yang retak bahkan pecah dan juga kaca lampu yang sudah tidak bisa digunakan. Tak Cuma itu saja, kap mesin mobil dan bagian belakang pun remuk, sehingga tidak memungkinkan untuk dikendarai.

Saat peristiwa berlangsung, diketahui suami sedang tidak ada ditempat karena sedang menjalankan bisnis yang cukup jauh dari kejadian. Namun selang beberapa waktu, ada staff keamanan yang akhirnya memberitahukan suami atas kejadian yang telah dilakukan sang istrinya.

Sangat disayangkan ya sobat ! pelajaran yang bisa kita petik adalah jangan sekali kali meremehkan wanita ketika sedang marah, karena apa saja bisa ia lakukan selagi ada kesempatan dan cara merusaknya, seperti kendaraan atau yang lainnya.