Kasus Mirna Masih Misteri, Masih Ada Saksi Tambahan

Kasus Mirna Masih Misteri, Masih Ada Saksi Tambahan

Krisna Murti sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih mendalami kematian Wayan Mirna Salihin (27) sebagai korban atas Kopi Maut beberapa hari yang lalu.

Menurutnya bahwa masih ada kekurangan yang nantinya dijadikan alat bukti yang kuat. Dikabarkan hari ini, penyidik akan memaparkan alat bukti yang sudah diidentifikasikan kepada Jaksa Penuntut Umum di Kejaksaan DKI Jakarta.

Dari beberapa pemaparan tersebut, nantinya akan diberikan rekomendasi kepada penyidik terhadap kasus Mirna yang masih misteri tersebut.

Menurutnya lagi bahwa apabila petunjuk sudah diterima oleh JPU, maka pihak penyidik akah segera follow up, maka hasilnya nanti dan ada kemungkinan untuk memanggil kembali para saksi.

Diberitakan sebelumnya bahwa Wayan Mirna Solihin telah tewas akibat meminum seduhan kopi Vietnam di Café Olivier Grand Indonesia di Jakarta. Insiden itu terjadi ketika Mirna bersama dengan temannya Jessica dan Hani. Uniknya orang yang pertama kali memesan kopi adalah Jessica untuk Mirna.

Setelah minuman seduhan kopi tersebut diminum, spontan Mirna langsung kejang-kejang dan mengeluarkan busa di mulutnya, tetapi Mirna tidak bisa ditolong dengan cepat sehingga tewas saat dibawa ke rumah sakit.

Selama penyidikan polisi sudah meningkatkan kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan, namun belum bisa mengungkapkan siapa otak pembunuh Mirna tersebut. Sejauh ini sudah memeriksa para saksi-saksi yaitu teman-teman Mirna seperti Hani dan Jessica.