Kecantikan wanita muslimah dan inner Beauty

Kecantikan wanita muslimah dan inner Beauty

Kecantikan wanita muslimah dan inner Beauty

Wanita Cantik, siapa sih yang tidak senang jika seorang seorang wanita dibilang Cantik, bahkan Sangat cantik? Pasti senang sekali. Berbagai macam cara di lakukan para wanita untuk terlihat cantik. Tapi dalam islam tidak menuntut banyak syarat bagi seorang wanita untuk tampil cantik, bahkan untuk menerima gelar muslimah. Bagi para anda muslimah, surga bagi anda jika melakukan dua hal yang di sebutkan di bawah ini.

  1. Taat kepada Allah dan perintahnya
  2. Taat pada suami.

Inner beauty adalah kecantikan yang tidak mengandung dari luar, malainkan kecantikan yang terkandung dari dalam. Seperti berbaik hati kepada orang, tidak pernah menyakiti hati orang lain, cerdas, sopan, dan lain sebagainya. Terkadang kecantikan luar biasa biasa saja, tetapi aura yang terpancar dari dalam yang dapat menarik hati seseorang untuk tertarik padanya. Nah, inilah yang di maksud kecantikan dari dalam atau bahasa kerennya adalah Inner Beauty.

Kecantikan wanita muslimah dan inner Beauty inilah yang menjadikan wanita terlihat cantik sempurna. Kecantikan yang tiada duanya di banding kecantikan buatan manusia itu sendiri. bagaimana cara untuk memancarkan kecantikan dalam itu? Salah satu kunci utama dalah tampil percaya diri.

Berikut ini adalah gambaran Kecantikan wanita muslimah dan inner Beauty yang terdapat pada dirinya.

  1. Malu karena Allah sebagai pemerah pipinya
  2. Jilbab sebagai mahkota di kepalanya.
  3. Dzikir sebagai lipstik alami.
  4. Air wudhu’ sebagai bedak yang di gunakan sehari hari
  5. Mendengar sesuatu yang baik sebagai anting antingnya
  6. Mempunyai gelang tawadhu’
  7. Tangannya selalu berbuat baik kepada sesama.

Subhanallah, begitu indah kuasamu bagi umatmu. Semoga Kita sebagai manusia yang jauh dari kesempurnaan bisa menutupi kekurangan itu dengan taat beribadah kepada Allah, dan menjadi wanita yang selalu memancarkan inner beauty sebagai kebanggaan kita. Semoga kita sebagai wanita tidak terkutuk dan menjadi budak fashion yang hanya kesenangan sementara saja. Telah di jelaskan dalam hadits Rasulullah yang artinya “Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita sholiha”(HR. Muslim)

Semoga atikel Kecantikan wanita muslimah dan inner Beauty di atas dapat anda mengerti dan bermanfaat.