Kedua Pemain Arema Malang Keluar saat Valentine

Kedua Pemain Arema Malang Keluar saat Valentine

Hari Minggu tanggal 14 Februari 2016 bertepatan hari Valentine dunia, membirukan tim kesebelasan Arema Malang, apa pasalnya, karena kedua pemain terbaik Arema Malang Cronus Samsul Arif Munif dan Purwaka Yudhi,  memutuskan hengkang dari tim kesebelasan Arema Malang tersebut.

Hengkangnya kedua pemain Arema pada musim kompetisi liga ini menyusul setelah gagalnya menjuarai di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Rudi Widodo sebagai General Manager Arema mengatakan bahwa keluar masuknya pemain sudah biasa pada sebuah klub.

Keputusan yang diambil oleh kedua pemain Arema Malang tersebut, membuat keterkejutan dari kru tim kesebelasan Arema Malang. Apalagi kedua pemain tersebut belum pamitan secara langsung kepada teman-teman yang lainnya.

Bahkan ada yang emosial menanggapi kedua pemain tersebut keluar secara mengejutkan, bahkan seorang pelatihan mengatakan “ You Kill Me Man”. Seperti yang dikatakan General Manajer Arema Malang yang menirukan perkataan Pelatih Arema Milomir Seslija.

Keluarnya kedua pemain tim kesebelasan Arema Malang menjadi sejarah yang panjang sebab sebelumnya, banyak yang keluar dari tim kesebelasan Arema Malang seperti Fabiano Beltrame, Kurnia Mega, Gilang Ginarsa, I Gede Sukadana, Antonio Mossi, M Kamri Hermawan. Keputusan dari kedua tim kesebelasan Arema Malang merupakan terakhir kali dan di hari kasih sayang.

Gilang Gunarso, liga nasional