Kelebihan Xiaomi Mi Pad 2 Ini Berhasil Buat Apple Melongo | Tren.co.id

Kelebihan Xiaomi Mi Pad 2 Ini Berhasil Buat Apple Melongo | Tren.co.id

Tren.co.id – Perusahaan teknologi asal Tiongkok yaitu Xiaomi tangal 24 November 2015 kemarin resmi melauncing salah satu produk terbarunya. Produk yang diberi nama dengan Xiaomi Mi Pad 2 ini berhasil mengalahkan asumsi kebanyakan orang yang mengatakan bahwa gadget China dianggap tidak berkualitas dan kerap dipandang sebelah mata.

Ternyata ada kelebihan Xiaomi Mi Pad 2 ini yang tidak dimiliki oleh gadget-gadget lain dan ini berhasil membuat perusahaan gadget terbesar yaitu Apple nyaris kaget dan melongo. Tidak heran jika saat ini Xiaomi Mi Pad 2 berhasil menjadi perbincangan dunia semenjak peluncurannya. Apalagi produk yang belum sampai sepekan diperkenalkan ini mampu menyaingi produk Apple iPad Mini 4.

Untuk anda yang penasaran kira-kira apa saja kelebihan gadget china satu ini sampai membuat Apple melongo?

Apple Kaget dengan Kelebihan Xiaomi Mi Pad 2

Salah satu bagian yang cukup membuat Apple kaget ialah layar yang disuguhkan oleh produk ini nyaris sama dengan produk Apple iPad Mini 4. Ukuran layar yang ditawarkan ialah 7.9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 dan kerapatan 324 ppi. Jadi, anda yang menggunakan gadget ini akan bersiap menikmati pengalaman pemandangan yang seru dan menakjubkan.

Dapur pacu dari Xiaomi Mi Pad 2 ini mengusung quad-core Intel Atom X5-Z8500. Prosesor ini sama persis dengan notebook Asus Transformer Book. Selain itu, sektor grafisnya juga dilengkapi dengan Intel HD dan memori RAM 2GB. Inilah yang membuat banyak orang berani mengatakan bahwa Mi Pad 2 hebat.

Spesifikasi kamera tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya yaitu dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Tapi tenang saja, ini tetap memenuhi kebutuhan anda yang selalu ingin selfie dan mengabadikan momen-momen berharga lainnya sebab kameranya termasuk kategori memuaskan.

Kelebihan Xiaomi Mi Pad 2 yang selanjutnya ialah dari sektor baterai yang mampu memberi kepuasan untuk pemiliknya. Mengapa tidak, sebab sektor baterainya 6190mAh yang mampu menyala sampai 649 jam dan keperluam multimedia tahan sampai 12,5 jam serta musik mencapai 100 jam.

  1. Spesifikasi desain dan kualitas material

Selanjutnya adalah spesifikasi desain dan kualitas material yang desainnya cukup ciamik dan modern. Selain itu material full bodi dilengkapi dengan metal berbobot 322 gram yang ternyata akan lebih ringan jika dibandingkan produk sebelumnya.

Gadget ini memang mengusung sistem operasi Android akan tetapi setiap pembeli yang menginginkan Windows 10 maka dapat dengan mudah menginstallnya. Penggunaan windows 10 akan tersedia di bulan Desember 2015.

Selanjutnya masalah konektivitas, memang Mi Pad 2 belum dilengkapi GPS atau 4G LTE, akan tetapi kecepatan browsingnya tidaklah jauh dari gadget-gadget yang lain. selain itu, Mi Pad 2 dilengkapi dengan layanan konektivitas super lengkap yaitu WiFi, Bluetooth dan konektor tipe C.

Xiaomi Mi Pad 2 dilengkapi dengan dua daya penyimpanan yaitu 16 GB dan 64 GB dengan slot memori 128 GB. Sedangkan untuk jenis Windows 10 hanya tersedia memori internal 64 GB.

Apakah anda sudah siap merasakan kelebihan Xiaomi Mi Pad 2 yang mampu membuat Apple melongo di atas? Silahkan beli dan rasakan kelebihan gadget China ini.