Kemesraan Kevin Julio Sama Jessica Mila Berkuda Di Jones | Tren.co.id

Kemesraan Kevin Julio Sama Jessica Mila Berkuda Di Jones | Tren.co.id

Tren.co.id – Mengenai chemistry, pasangan Kevin Julio dan Jessica Mila tak bisa lagi diragukan. Kemesraan mereka berdua sudah diuji dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Saat ini mereka menujukkan kemesraan lagi melalui film Jones, Jomblo Ngenes. Setelah menyelesaikan syuting di Bali, mereka lanjut lagi syuting di Bogo. Bila syuting di Bali menemui lautan kini mereka mesti menaklukan kuda. Kevin terlihat begitu menjaga Jessica ketika berkuda.

‘’ Waktu di Bali keren, di sini pun tidak kalah seru juga. Ada adegan naik kuda yang selah-olah jadi koboy, keren sekali sih. Waktu sudah ditunggai rasa begitu jantan. Jadi mau punya kuda. Pastinya waktu syuting seru, tinggal melihat hasilnya, ‘’ ucap Jessica ketiika selesai syuting di kawasan Sentul, Bogor.

Aktris cantik kelahiran Aceh ini juga menambahkan, walaupun sudah saling kenal sama Kevin tapi film ini tetap memberi tantangan tersendiri baginya.

‘’ Sebenarnya ada tantangan yang baru lagi sih, di film ini banyak belajar lagi. Banyak yang mesti dieksplor lagi, berbeda sekali dengan yang sebelumnya, ‘’ tambahnya.
Pemain Astika ini juga mengungkapkan serunya syuting di pacuan kuda itu.

‘’ Aku sudah pernah naik kuda dan sudah begitu lama tidak naik, jadi cukup deg-degan. Terus film ini terdapat banyak adegan-adegan keren layaknya koboy atau watersport waktu di Bali, ‘’ jelasnya.

Kevin Julio tampak bersemangat melakukan syuting berkuda sama Jessica Mila karena menurutnya adegan ini menjadikan film Jones, Jomblo Ngenes.

‘’ Lengkaplah, terdapat actionnya juga seperti koboy dan terdapat juga adegan lucu. Harapannya biar semua ketawa, ‘’ ungkapnya.