Kenalan Sama Hana Saraswati, Pemeran Cindy ‘Anak Jalanan’

Kenalan Sama Hana Saraswati, Pemeran Cindy ‘Anak Jalanan’

Tren.co.id – Mungkin sebagian dari anda bila mendengar nama Hana Saraswati masih sedikit asing di telinga anda. Tapi saat anda menyaksikan sinetron Anak Jalanan, anda pastinya akan langsung kenal dengan wajah Hana yang tak lain adalah pemeran Cindy. Dia tak mengira debut aktingnya dalam sinetron stripping ini dapat sambutan yang begitu banyak dari penonton.

Tak pernah terbayang di hati kecilnya terjun jadi pemeran sinetron stripping. Hal ini berawal dari lomba Gadis Sampul 2011. Lalu Hana mulai terjun di dunia seni peran dengan berperan di FTV bertajuk Di Hatiku Ada Kamu bersama Rendy Septiano dan Damita Argoebie.

Merasa sudah mendapatkan passion di jagat hiburan, gadis kelahiran 3 Desember 1996 ini kembali melebarkan sayapnya dalam dunia model. Bahkan ia juga berkali-kali membintangi iklan. Setelah lulus dari SMA di jakarta tahun yang lalu, Hana berniat akan melanjutkan kuliah. Kondisi tersebut akhirnya berubah saat bos Sinemart, Leo Sutanto melihat wajah Hana yang berada di papan iklan produk kecantikan terpajang di tepi jalan jakarta. Kesempatan emas tampil dalam sinetron stripping pun tak disia-siakannya.

‘’ Aku langsung ketemu Pak Leo dan ditawarkan memerankan Cindy, ‘’buka Hana.
Jeda satu minggu Hana mulai syuting di sinetron Anak Jalanan.

‘’ I ni sinetron begitu dadakan, Anak Jalanan sinetron stripping pertama aku, ‘’ ungkapnya seraya tertawa.

Mengingat persiapan yang begitu mepet, tak perlu waktu lama untuk Hana mendalami karakter sebagai Cindy yang dikatakannya bertolak belakang pada karakternya yang asli. Hebatnya, Hana bisa cepat beradaptasi.

‘’ Karakter Cindy ini ceriwis layaknya anak alay. Bebas, tak ada batasan,’’ jelas Hana
Seperti diketahui dalam sinetron , peran Cindy berteman akrab sama Reva (Natasha Wilona), Raya (Raya Kitty), Melly (Kathy Indera) dan Megan (Megan Domani).

‘’ Waktu di lokasi syuting aku dan Natasha tak begitu dekat. Kami dekat cuma saat depan kamera, ‘’ kata Hana.

Teguran yang dilayangkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)pada sinetron Anak Jalanan tak begitu seriu ditanggapi gadis berzodiak sagitarius ini.

‘’ Aku justru senang dapat teguran KPI. Dengan begitu memberi dampak baik untuk aku sebagai pemeran dan mereka penonton. Bahaya juga bila penonton ikut-ikutan mencontong yang kurang baik, ‘’ terang Hana yang rencanannya akan kuliah September nanti.

Hana Saraswati, Sinetron Anak Jalanan