Kenapa Melaney Ricardo Pilih Lahirkan Anak Keduanya Tanggal 3 Mei ? | Tren.co.id

Kenapa Melaney Ricardo Pilih Lahirkan Anak Keduanya Tanggal 3 Mei ? | Tren.co.id

Tren.co.id – Kabar bahagia di awal Mei tak cuma dirasakan pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos. Pasalnya, pasangan dari suami istri Melaney Ricardo dan Tyson Lynch ini baru saja menyambut kehadiran anak mereka yang kedua mempunyai jenis kelami laki-laki yang lahir 3 Mei 2016 pukul 12.25 WIB lewat operasi Caesar.

Pasangan Melaney dan Tyson juga mempunyai alasan tersendiri memilih tanggal 3 untuk hari lahir anak kedua mereka. Tampaknya, 3 Mei adalah hari pernikahan orang tua dari Melaney. Kedua orang tua adalah contoh teladan untuk membina kehidupan berumah tangga.

‘’ Kita memilih 3 Mei, pasalnya hari itu adalah anniversary dari ibu dan bapak. Hal ini begitu penting untuk kita karena mereka jadi panutan yang baik untuk kita. Oleh karena itu kita memilih tanggal 3 Mei karena cinta mereka yang telah memberi kebaikan supaya makin dekat pada Tuhan, ‘’ kata Tyson Lynch saat di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pada kesempatan kali itu juga, Melaney mengatakan terima kasih untuk berbagai pihak yang telah mensupportnya sewaktu masa kehamilannya sampai sang buah hati lahir. Dia tidak mengelak, banyak yang kasih dia endorse untuk kehamilan anaknya yang kedua ini.

‘’ Puji Tuhan, ini bayi begitu banyak yang sayag pada dia. Mudah-mudahan menjadi anak kebanggaan untuk kita berdua. Namun memang prosesnya sama sekali tak terasa, smooth. Anestesinya juga tak terasa sakit, ‘’ katanya.

Melaney Ricardo melakukan persalinannya di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat lewat operasi Caesar. Bayi yang mempunyai jenis kelamin laki-laki ini lahir dengan panjang badan 49 cm dan berat badan 3,35 kg. Anak keduanya ini dikasih nama Courage Jordan Lynch.