Keren, Tempat Ini Memberikan Gambar Bayangan Cermin Langit | Tren.co.id

Keren, Tempat Ini Memberikan Gambar Bayangan Cermin Langit | Tren.co.id

Tren.co.id – Apakah liburan anda saat ini menyenangkan? Aaat ini adalah waktunya libur panjang dan mengelilingi dunia. Apalagi liburan akhir tahun adalah momen yang tepat untuk menciptakan gambar-gambar berkualitas.

Gambar-gambar tersebut nantinya dapat di share ke akun sosial media agar dapat dilihat oleh teman-teman anda. Menghasilkan gambar berkualitas adalah keinginan banyak orang agar mendapatkan banyak like. Salah satu gambar yang akhir-akhir ini menjadi gambar yang banyak di like netizen adalah gambar seorang wisatawan Jepang.

Bolvia Tempat Menakjubkan

Jika anda berlibur ke Bolvia maka anda akan menemui sebuah tempat wisata yang unik dan tidak ada di negara lain. Tempat wisata tersebut adalah tempat paling datar di dunia ketika hujan. Saat musim kemarau tiba tempat ini sekilas biasa-biasa saja, tapi ketika musim hujan tiba tempat ini adalah surganya wisatawan.

Beberapa waktu lalu ada wisatawan asal Jepang bernama Hideki Mizuta yang mengupload foto-fotonya di sosial media ketika sedang berlibur ke Bolvia. Foto-foto Hideki terlihat seolah-olah berjalan di atas air, terlihat sangat unik. Padahal gambar tersebut diambil ketika dirinya tengah berlibur ke Salar de Uyuni Salt Flat di Bolvia.

Nantinya saat pergantian musim hujan tiba, maka nantinya lahan akan ditutupi lapisan air yang tipis, sehingga memberikan efek bayangan cermin langit. Hal ini menjadi salah satu keajaiban foto Mizuta, terlihat sangat natural dan tidak terlihat bahwa hasil ilusi optik.

Melihat gambar-gambar Mizuta di sosial media tersebut membuat banyak orang dari seluruh penjuru dunia ingin merasakan liburan dan berfoto di tempat tersebut. Salah satu wisatawan mengabikan momen tersebut dengan memarkirkan mobil dan terlihat mobil tersebut tengah berjalan di atas air.

“Pertama kali kesini saya merasa sedang bermimpi ke surga dikarenakan tempatnya yang begitu indah.” Ungkap salah satu wisatawan dilansir dari dailymail.

Apakah anda ingin merasakan sensasi liburan ke tempat ini? Apalagi untuk anda yang gemar menciptakan gambar-gambar keren dan menakjubkan.