Kerennya Aksi Lee Min Ho Dalam Trailer Bounty Hunters

Kerennya Aksi Lee Min Ho Dalam Trailer Bounty Hunters

Tren.co.id – Film Lee Min Ho yang baru berjudul Bounty Hunters dalam waktu dekat ini akan rilis. Setelah meluncurkan beberapa foto adegan di film tersebut, pihak produksi kembali merilis video trailer tebaru yang dipenuhi aksi-aksi yang menegangkan.

Bounty Hounters sendiri adalah film yang mengisahkan tentang kelompok yang sedang melakukan perjalanan di beberapa Negara Asia tujuannya untuk ‘berburu’ buronan guna mendapatkan hadiah yang berupa uang. Trailer Bounty Hunters diawali dengan adegan tentang kekacauan yang ada di sebuah jalana kota.

Lalu adegan dilanjutkan lagi dengan terjadi tembak menembak yang seru di suatu hotel. Tak cuma dipenuhi adegan action, trailer juga dilengkapi dengan kekonyolan aksi para pemain. Para fans juga dapat menyaksikan kerennya aksi Lee Min Ho sebagai fighter alias petarung.

Tak hanya Lee Min Ho, film ini juga melibatkan beberapa pemeran lainnya yang diperkena;kan. Pemain tersebut yakni Chung Hon atau Wallace Chung sekalu planner, Tang Yan alias Tifanny Tang selaku leader, Karena Ng selaku Hacker, Lois Fan selaku butler dan Jeremy Jone alias XuZheng Xi.

Trailer terbaru dari film Lee Min Ho ini sebetulnya sempat beredar sebelum drilis secara resmi, namun memiliki kualitas yang kurang baik. Film yang anggarannya sampai USD 31 juta atau setara 413 miliar rupiah .

Proses pengambilan syuting pun di empat lokasi Negara Asia, yakni Korea, China, Thailand dan Malaysia, bounty Hunters yang diperankan Lee Min Ho akan terlebih dulu rilis di China 9 Juni yang akan datang, sebelum di negara lain.

artis korea, Film Bounty Hunters, Film Korea, Lee Min Ho