Kesalahan Kecil Wanita yang Berakibat Fatal Dalam Hubungan

Kesalahan Kecil Wanita yang Berakibat Fatal Dalam Hubungan

Tren.co.id – Kebanyakan pria mungkin tidak menunjukan bagaimana mereka sebenarnya ingin dimengerti oleh pasangannya, serta tidak menunjukan atau tidak pernah membicarakan bagaimana mereka ingin dimengerti oleh pasangannya.

Pastikan anda tidak salah dalam bertindak, salah dalam bertindak akan memperburuk hubungan anda dan pasangan. Bahkan kesalahan kecilpun akan berakibat fatal.

Oleh karena itu, inilah beberapa hal kecil yang berdampak besar dalam hubungan dan sebaiknya dihindari.

1. Mempermasalahkan mimpinya

Pria sangat suka jika pasangannya menyebutnya pintar, menarik, cerdas, bisa diandalkan, dan juga menyupport tentang mimpinya. Seberapa mustahil apapun mimpinya coba untuk tidak memperdebatkan ataupun menjatuhkan dirinya dengan menyindir tentang mimpi-mimpinya itu.

2. Selalu menyalahkannya

Tidak ada satupun manusia yang tidak terbebas dari kesalahan. Pasti setiap manusia memiliki kesalahannya tersendiri. Termasuk para pria itu. Mereka tidak begitu suka jika pasangannya terlalu mengumbar-umbar kesalahan.

3. Menyambutnya dengan senyuman

Pria sangat suka ketika pasangannya selalu setia memasang senyum dibibirnya. Pria akan merasa bagaikan di syurga, hal itu juga bisa membuat pria menjadi bahagia jika pasangannya bahagia bertemu dengan dirinya.

4. Memperlakukan seperti bayi

Jangan pernah lakukan pria seperti bayi, mereka mungkin sangat suka ketika pasangannya menunjukkan rasa sayang. Tapi bukan berarti harus memperlakukan mereka seperti bayi besar, dengan mengatur-atur hidup mereka. Tunjukan rasa sayang seperlunya, karena yang berlebihan itu tidak baik.

5. “Kan sudah aku katakan”

Saat seorang pria sedang terperangkap dalam kesalahannya, dan juga sedang mengalami down. Jangan pernah gunakan kalimat “kan sudah kubilang”.