Beranda Kesehatan Bingung Punya Alis Tipis? Lebatkan Dengan Cara Ini

Bingung Punya Alis Tipis? Lebatkan Dengan Cara Ini

0
BAGIKAN
4 Cara Mudah Menyuburkan Bulu Mata Dan Alis Tanpa Bahan Kimia

Tren.co.id,¬†Bingung Punya Alis Tipis? Lebatkan Dengan Cara Ini –¬†Alis memberi fungsi utama dalam pembentukan feature muka, terutama untuk seseorang wanita. Walau demikian kenyataannya, tak semuanya wanita tak dianugerahi dengan bulu alis yang hitam serta lebat. Banyak yang beralis tidak tipis, tidak sedikit juga yang mempunyai alis tidak tebal. Seperti apa panduan yang dapat dipakai si yang memiliki alis tidak tebal? Simak uraiannya berikut ini, seperti disitat Boldsky, Kamis (12/1/2017).

Bentuk alis

Siapa sih yg tidak pernah tergoda untuk coba-coba merangkai sendiri bentuk alis dirumah? Godaan seperti ini umumnya muncul sesudah bulu-bulu alia mulai berkembang serta tampak tidak tipis. Well, baiknya rutinitas ini selekasnya di hilangkan. Bila menginginkan membuat alis dengan prima, yakinkan Anda mendatangi pakar atau tenaga profesional di bagian alis. Dengan cara ini jadi alis dapat terlihat dengan penampilan yang lebat serta penuh lain dari umumnya. Pilihan membuat alis ini misalnya seperti threading, tweezing atau waxing alis.

BACA JUGA  Tips Kulit Cantik Pada Malam Hari

Biarlah tumbuh

Disini tujuannya adalah, satu diantara langkah untuk dapat peroleh serta nikmati alis yang tidak tipis adalah lewat cara kurangi rutinitas mencabut atau membereskan alis dengan alat pencabut bulu atau tweezers. Meskipun perlu saat yg tidak sebentar, biarlah bulu-bulu alis tumbuh dengan sendirinya.

Pijat minyak alami

Pijat-pijat ruang alis dengan memakai olesan minyak castor alami, atau dapat dengan juga minyak kelapa yang telah dihangatkan terlebih dulu. Lantas biarlah meresap di alis sepanjang semalaman penuh. Langkah tersebut dapat membuat lancar aliran peredaran darah di sekitaran ruang alis, hingga pada akhirnya berefek pada lancarnya aliran darah ke folikel rambut. Dimana nanti bulu-bulu alis bakal tampak lebih lebat serta lebih lentik.

BACA JUGA  3 Bahan Alami Untuk Merawat Rambut

 

Juice bawang bombai

Gunakanlah bahan rempah satu ini untuk merangsang perkembangan bulu-bulu alis jadi lebih cepat. Berikan air juice bawang bombai ke ruang alis, diamkan sebagian menit, baru basuh hingga bersih. Kandungan sulfur yang ada pada bawang bombai dapat tingkatkan produksi folikel-folikel rambut di badan, termasuk juga dibagian alis.

BACA JUGA  Inilah 5 Khasiat Madu Bagi Kesehatan & Kecantikan