Beranda Kesehatan Tips, Minum Jus Pare Dapat Menurunkan Berat Badan

Tips, Minum Jus Pare Dapat Menurunkan Berat Badan

30
0
BAGIKAN

Tren.co.id, Tips, Minum Jus Pare Dapat Menurunkan Berat Badan – Umumnya, setiap orang ingin memiliki tubuh langsing dan berat badan ideal. Sayangnya, pola makan dan hidup yang salah sering membuatnya lupa diri hingga tidak pernah memperhatikan lagi berat badan. Alhasil, dari hari ke hari berat badan pun semakin bertambah dan tubuh pun makin gemuk. Kalau sudah begini, diet ketat pun akhirnya terpaksa dilakukan.

Dikutip dari laman boldsky.com, untuk menurunkan berat badan sebenarnya tak harus dilakukan dengan diet ketat kok Ladies. Selama kita mau menerapkan pola hidup sehat, makan sehat, dan olahraga cukup, ini akan bantu kita menurunkan berat badan dengan mudah dan murah.

BACA JUGA  Bawang Putih Banyak Manfaatnya, Apalagi Dikonsumsi Sebelum Tidur

Para ahli bahkan menyarankan agar kita mau mengonsumsi makanan yang memang ampuh turunkan berat badan. Salah satu makanan tersebut adalah pare. Konsumsi jus pare secara rutin setiap hari sangatlah ampuh bantu kita menurunkan berat badan. Begini cara membuat jus pare dan aturan konsumsinya.

Bahan

2 buah pare
2 buah wortel
1 gelas air hangat
Garam (secukupnya)

BACA JUGA  Apa Benar Kurang Makan Sayur dan Buah Bisa Sebabkan Anak Mudah Marah? Simak Penjelasannya

Cara Membuat & Aturan Konsumsi
Cuci bersih pare, buang isinya lalu potong sesuai selera. Haluskan pare bersama wortel dengan blender bersama satu gelas air hangat. Saring ampasnya kemudian beri sedikit garam. Aduk semua bahan kemudian minum. Untuk dapatkan hasil terbaik, usahakan konsumsi jus pare wortel ini setiap hari.

Nutrisi yang terkandung dalam pare sangat baik untuk memangkas lemak dalam tubuh. Sedangkan nutrisi yang terkandung di dalam wortel sangat baik untuk sistem pencernaan, kesehatan mata dan kulit.

BACA JUGA  Belum Tentu Mereka Yang Merokok Bisa Terkena Kanker Paru

Itulah nutrisi sehat untuk menurunkan berat badan. Tapi ingat, rutin konsumsi jus pare wortel saja tidak cukup agar berat badan turun dengan baik. Penting juga untuk senantiasa menerapkan pola hidup dan makan sehat. Pastikan memiliki olahraga, istirahat dan minum air putih cukup lalu hindari berbagai makanan kaya lemak serta kolesterol.