Beranda Kesehatan Makanan dibawah Ini Biasanya Sebabkan Keracunan Lho, Apa Saja? Simak Penjelasannya

Makanan dibawah Ini Biasanya Sebabkan Keracunan Lho, Apa Saja? Simak Penjelasannya

0
BAGIKAN
bayam
bayam

Tren.co.id,¬†Makanan dibawah Ini Biasanya Sebabkan Keracunan Lho, Apa Saja? Simak Penjelasannya –¬†Makanan yang umumnya anda konsumsi mungkin bisa menyebabkan keracunan. Pemicunya yaitu kandungan patogen didalam makanan itu. Product olahan susu, makanan laut, dan daging adalah contoh makanan yang biasanya dapat membuat kamu keracunan.

Ditulis dari boldsky. com. tersebut disini sebagian contoh makanan yang biasanya jadi sebab keracunan.

BACA JUGA  Berikut Ini Cara Memilih dan Menguji Kesegaran Telur

Sayuran hijau

Sayuran hijau tidak dapat dipisahkan dari komponen makanan sehat. Tetapi sayuran seperti bayam, sawi dan selada, juga tidak dapat terlepas dari lumpur atau kotoran yang memiliki kandungan bakteri. Oleh karenanya bersihkan sayuran hijau dengan cermat sebelum memakannya. Terlebih bila anda mengkonsumsi dalam kondisi mentah.

Telur
Kerancuan bakteri Salmonella umumnya mengintai telur. Hal semacam ini berlangsung sepanjang masa inkubasi telur ayam. Serta konsumsi telur yang terkontaminasi bakteri Salmonella dapat membuat kamu keracunan.

BACA JUGA  Sehari Berapa Banyak Telur yang Diperbolehkan Untuk Dikonsumsi?

Kentang
Kentang fresh sebaiknya dicuci bersih dengan benar supaya tidak menyebabkanmu keracunan. Dan, janganlah makan kentang dengan kulit yang telah menghijau, karenanya jadi pertandaada racun didalam kentang tersebut.

Keju
Orang umumnya keracunan sesudah makan keju. Hal semacam ini bisa disebabkan karena kontaminasi bakteri Salmonella atau Listeria di dalamnya.

Tomat
Saat tomat disimpan sangat lama, jadi juga akan gampang membusuk serta terkontaminasi bakteri. Berikut yang jadi penyebabnya paling utama keracunan.

BACA JUGA  Tips, Wajib Baca, Inilah Manfaat Tomat Bagi Vitalitas Seksual Pria