Beranda Kesehatan Makanan Dibawah Ini Ternyata Dapat Membuat Susah Turunkan Berat Badan

Makanan Dibawah Ini Ternyata Dapat Membuat Susah Turunkan Berat Badan

0
BAGIKAN
Benarkah Mie Instan Membahayakan Kesehatan ? Temukan Jawabannya Disini

Tren.co.id,¬†Makanan Dibawah Ini Ternyata Dapat Membuat Susah Turunkan Berat Badan –¬†Saat sedang melaukan program diet, seringkali kita tidak tahu bila sebagian makanan yang dianggap aman ternyata dapat menghambat program diet kita.Sebagian pakar kesehatan mengatakan, ini sebagian type makanan yang menghalangi turunnya berat tubuh.

Makanan memiliki kandungan MSG

MSG yaitu type penyedap makanan yang mungkin saja umum dikonsumsi oleh banyak orang, akan tetapi sayangnya penambah rasa gurih ini dapattingkatkan resiko kegemukan. Riset yang dikerjakan pada 750 orang Tiongkok temukan kalau mereka yang teratur konsumsi makanan memiliki kandungan MSG miliki resiko 3 kali lipat kelebihan berat tubuh.

BACA JUGA  Cara Fun Dan Mudah Untuk Menurunkan Berat Badan

Umumnya MSG dapat juga menyebabkan problem kesehatan fibromyalgia, masalah pencernaan, tekanan darah tinggi, hati berlemak serta toksisitas hati, gula darah tinggi, asma, cholesterol tinggi, masalah otak neurologis, serta sindrom metabolik.

Pemanis buatan

Pemenais buatan umumnya ada pada makanan dan minuman kemasan yang di jual di toko. Beberapa orang memakai gula pengganti zero kalori untuk diet, sayangnya pemanis buatan dengan bahan sakarin, sucralose atau aspartam ini malah menyebabkan intoleran glukosa, masalah metabolisme yang tingkatkan resiko obesitas serta diabetes.

BACA JUGA  Tips Diet Tanpa Menghindari Makanan Berkarbohidrat

Karbohidrat olahan

Karbohidrat olahan seperti mie instan, mie keriting, pasta, serta olahan tepung yang lain, dapat mengganggu kandungan gula darah serta menyebabkan produksi insulin untuk berusaha keras bersihkan gula pada badan. Konsumsi karbohidrat olahan juga akan menyebabkan kegemukan karna tinggi kalori serta rendah gizi.

Makanan rendah lemak

Beberapa orang berfikir, pilih susu rendah lemak atau makanan yang lain yang rendah lemak lebih aman serta tidak buat gemuk, tapi dalam riset yang diterbitkan dalam jurnal Appetite, mengatakan kalau product makanan dengan klaim low-fat tidak secara signifikan kurangi kalori pada makanan itu. Malah label low-fat ini dapat buat orang terjerat untuk makan semakin banyak karna terasa makan separuh dari kalori sesungguhnya.

BACA JUGA  Tips, Makanan yang Perlu diihindari Setelah Berolahraga