Beranda Kesehatan Siklus Mood Menjalani Hari Pertama Setelah Weekend

Siklus Mood Menjalani Hari Pertama Setelah Weekend

216
0
BAGIKAN
Siklus Mood Menjalani Hari Pertama Setelah Weekend
Nyaris setiap orang pasti mengalami mimpi buruk yang sama di hari senin, perasaan hambar, bosan jenuh. Bahkan sebagian besar orang juga sempat terbangun dalam keadaan kaget dan tertekan di pagi hari pertama di minggu ini. Perasaan yang masih ingin berleha-leha ditempat pembaringan, terlalu kaget untuk menyambut hari baru setelah libur sekian lama membuat sebagian besar orang lupa kalau besok mereka harus kembali ke rutinitas yang melelahkan tersebut. Berikut inilah siklus mood setiap orang dalam menyambut dari hari Senin..
1. Hampa
Rasanya hampa sekali jika mengingat betapa hari itu kamu harus bergegas ke kantor, atau ke sekolah. Bertemu dengan guru yang menyeramkan, atau atasan yang menyebalkan pasti membuat suasana pagi hari kamu semakin hampa. Ide liar untuk bisa cabut dan memperpanjang libur pun kerapkali kamu coba untuk realisasikan.
2. Depresi
Seharusnya hari senin adalah hari pertama dilembar pertama dalam seminggu kamu kedepan, tapi ternyata mental kamu belum siap membuka lembar pertama itu. Kamu lebig memilih meringkuk dibalik selimut hangat dan menangis
3. Pasrah
Kamu pasrah dengan segala yang ada, kamu pasrah jikalau harus menghadapi bos yang ganas, guru yang siap menghukum, kamu tidak kabur dari hari senin, tapi tidak juga bersemangat. Kamu hanya sekedar pasrah melalui hari itu.
BACA JUGA  Tidur Yang Berlebihan Ternyata Berbahaya Bagi Kesehatan