Kesimpulan Cerai Julia Perez Cuma Tujuh Lembar, Tak Banyak Tuntutan | Tren.co.id

Kesimpulan Cerai Julia Perez Cuma Tujuh Lembar, Tak Banyak Tuntutan | Tren.co.id

Tren.co.id – Sidang perceraian antara Gaston Castano dan Julia Perez bakal berakhir dalam waktu dekat ini. Setelah gagal melakukan mediasi sebanyak 3 kali, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan masih tetap melakukan persidangan sesuai aturan yang berlaku.

‘’ Persidangan tetap berlangsung dengan normal sesuai prosedur hukum acara, terdapat panggilan sebanyak 3 kali, ‘’ kata Fernando Nainggolan selaku pengacara Julia Perez saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.
Sesuai dengan persidangan, setelah gagalnya mediasi, pedangdut yang kerap disapa Jupe sebagai pihak penggugat mengatakan kesimpulannya pada Majelis Hakim. Fernando mengungkapkan berdasarkan kesimpulan Jupe menyebutkan bahwa tidak terdapat lagi keharmonisan dalam hubungan rumah tangga.

‘’ Agenda sidang untuk hari ini kesimpulan karena pihak tergugat mendapat panggilan tatapi tidak datang. Acara pun kembali diteruskan, sudah masuk pada tahap kesimpulan. Isi kesmpulan tersebut yakni tidak terdapat lagi keharmonisan di dalam rumah tangga, ‘’ ucapnya.

Tidak seperti biasanya, pada kali ini Jupe enggan hadir dalam persidangan karena terdapat pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan karena di luar kota. Sidang itu sendiri belangsung sangat cepat lantaran kesimpulan yang dibuat pihak Jupe Cuma tujuh lembar.

‘’ Hanya tujuh lembar. Karena tak ada tuntutan kareba Jupe cuma mau cerai. Julia Perez tidak hadir lantaran terdapat pekerjaan yang tak bisa dia tinggalkan, kita sudah dikasih kuasa untuk menangani hal ini, ‘’ pungkas Fernando Nainggolan.