Kim Kurniawan Masuk Nomine Nickelodeon Kid’s Award 2016

Kim Kurniawan Masuk Nomine Nickelodeon Kid’s Award 2016

Tren.Co.Id – Kim Kurniawan yang merupakan gelandang asal Persib Bandung menjadi nomine pada ajang Nickelodeon Kid’s Choice Award tahun 2016 ini. Pada Kim ini masuk dalam kategori Favorite Asian Sports Star dan Kim akan bersaing dengan penyelam asal Malaysia, Pandela, seorang atlet bola basket asal Filipina, Jeron Teng, dan juga pemain bola berasal Singarpura bernama Irfan Fandi.

Setelah dijumpai di Stadion Siliwangi, Kamis (11/2/2016), Kim mengatakan bahwa ia di beritahukan oleh pihak panitia lewat Twitter. Ini merupakan ajang yang sudah ada sejak 1988 itu, kategori Kim yang menjadi salah satu nomine tersebut adalah kategori yang baru.

Foto Kim terpajang pada urutan teratas di jajaran atlet yang bersaing untuk memperebutkan title nama bintang olahraga Asia terfavorit di tahun ke-27. Selain itu juga, Kim menjelaskan bahwa ia dimintai data diri, foto dan video aksinya saat memainkan bola. Diapun akan melakukan sesi wawanara yang di jalani pekan depan.

Tak lupa Kim mengharapkan dukungan dari bobotoh dan seluruh masyarakat Indonesia untuk mengakses alamat website yakni : http://kca.nick-asia.com agar menjadikan dirinya sebagai pemenang Favorite Asian Sports Star dengan membawa nama Indonesia dan juga Persib.

Pengumuman pemenang di ajang penghargaan itu akan diumumkan pada Maret 2016 mendatang. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin menjadikan Kim sebagai pemenang, jangan lupa untuk terus memberikan dukungan ya !