Kimbo Slice Petarung Handal MMA Meninggal Dunia

Kimbo Slice Petarung Handal MMA Meninggal Dunia

Tren.co.id – Bila anda gemar banget nonton Mixed Martial Arts (MMA), anda akan kenal Kimbo Slice. Kimbo asal Amerika Serikat ini adalah satu diantara atlet tarung bebas ala jalanan sebagai legenda di umur muda. Dia sangat ditakuti lawan. Semuanya yang bertarung dengannya berbuntut ke rumah sakit dengan luka yang cukup parah. Tetapi hari ini, Selasa (7/6/2016), pengagum Kimbo memperoleh berita mengagetkan. Petarung yang paling disayangi mereka Kimbo Slice meninggal dunia. Kimbo menghadap Tuhan di umur yang masihlah muda 42 tahun.

Penyebabnya kematiannya tak diberitahukan pada umum. American Top Team, tempat dimana Kimbo Slice berlatih di Coconut Creek, Florida, menginformasikan kematian Slice lewat Twitter.

” ATT Family serta komunitas Florida Selatan kehilangan seseorang legenda pada hari ini, RIP KIMBO, ” kicau mereka.

Slice dibawa ke rumah sakit di Fort Lauderdale pada hari Senin. Sersan Carla Kmiotek dari Kepolisian Coral Springs berkata pada Yahoo Sports, ” Kami tak terima panggilan polisi atau panggilan darurat dari lokasi itu. ”

” Tak ada sangkaan pelanggaran serta tak ada penyelidikan. Ini sudah diakukan sebagai insiden medis. ”

Kimbo Slice lahir dengan nama asli Kevin Ferguson di Nassau, Bahama, serta kuliah di University of Miami serta Bethune-Cook University, mendapat rekor bela diri kombinasi 5-2-1 pada UFC serta Bellator, serta mempunyai koleksi 7-0 dengan enam KO dari tujuh pertarungan tinju profesional yang diikutinya.

Terakhir kali Kimbo Slice bertarung di Bellator 149 pada Februari kemarin, menaklukkan Dhafir ” Dada 5000 ” Harris. Slice terakhir dapat dibuktikan positif steroid, jadi kemenangannya dicoret.