Kini WhatsApp Group Dapat Menambah Admin Lebih Dari Satu

Kini WhatsApp Group Dapat Menambah Admin Lebih Dari Satu

WhatsApp agak aktif menambahkan beberapa fitur baru pada Aplikasinya akhir-akhir ini, pada update terakhir aplikasi ini terdapat fitur baru yang di tambahkan yaitu menambah administrator lain ke WhatsApp Group, tapi fitur ini dapat digunakan jika anda adalah admin dari grub tersebut. anda bisa menambahkan teman dan kerabat sebagai admin untuk mengurus group WhatsApp anda.

Untuk menambahkan seseorang administrator (Admin) di WhatsApp Group, administrator hanya perlu mencari nama yang ingin ditambahkan pada daftar anggota Group tersebut, dan selanjutnya tinggal menambahkan nama yang dipilih dan menjadikannya sebagai administrator. Admin yang lebih dari satu memudahkan anda untuk mengelola group dengan tugas yang di berikan kepada masing-masing admin.

WhatsApp Group

Dalam pengenalan fungsi baru ini, ada satu lagi hal yang ditambahkan pada bagian Group yaitu dimana para pengguna dapat melihat jika seorang anggota groub sedang mengetik di dalam Group tersebut – Kurang lebih sama seperti yang ada pada jendela chat individu.

Pengenalan fungsi baru di WhatsApp Group ini juga hadir sejalan dengan pengenalan aplikasi khusus untuk Facebook Group oleh Facebook – yang juga merupakan pemilik WhatsApp.

Aplikasi, Teknologi, WhatsApp Group