Kirim Pesan Format PDF, Pakai WhatApp Aja | Tren.co.id

Kirim Pesan Format PDF, Pakai WhatApp Aja | Tren.co.id

Tren.co.id – Kabar baru yang datang akhir-akhir ini dari WhatsApp Web, saat ini pengguna telah bisa saling kirim mengirim dokumen menggunakan format teks file Google Drive pakai format PDF. Aplikasi WhatApp yang mempunyai format PDF itu sudah memperoleh update untuk versinya yang baru.

Dengan bertambahnya sejumlah fitur-fitur di aplkasi ini sekaligus berubahnya dalam segi tampilannya. Menurut kabar dari Android Police, Minggu 15 Mei 2016, pada saat ini para pengguna WhatApp lewat browser baik dari laptop ataupun PC computer telah bisa kirim mengirim berbagai dokumen dengan bermacam-macam format yang tersedia.

Sejauh ini, terdapat beberapa fitur yang diperbaiki dalam pengiriman dokumen terbaru. Kini anda bisa saling kirim mengirim file dengan berbagai format (doc, ppt, pptx, xls file xlsx hingga file PDF). Selain itu, terjadi perubahan kecil secara signifikan di aplikasi ini, di mana pengguna telah bisa melampirkan dokumen yang berasal di Google Drive dalam pengiriman file.

Perbaikan yang terakhir terdapat di nomor telepon yang tak ada lagi muncul pada depat dan tengah layar di pengaturan yang baru. Pasalnya, bagian dari profil anda telah menampilkan foto, nama dan status pada tingkat pengaturan di atas. Hanya untuk diketahui saja, aplikasi dari pesan lintas platform WhatApp memang kelihatannya sering dilakukan pembaharuan berbagai fiturnya di aplikasi tersebut. di April yang lalu mereka juga sudah meluncurkan fitur bold dan italic.