Klarifikasi Ibunda Prilly, Soal Kata Kasar Di Video | Tren.co.id

Klarifikasi Ibunda Prilly, Soal Kata Kasar Di Video | Tren.co.id

Tren.co.id – Nama Prilly Latuconsina langsung mendadak jadi buah bibir public setelah memposting sebuah video melalui akun Youtube miliknya. Seperti yang tengah hangat-hangatnya dibincangkan, aktris berusia 19 tahun ini melontarkan kata-kata kasar yang tak seharusnya diucapkan untuk keluarga kekasihnya, Aliando Syarief.

Sebagian besar dibuatnya terkejut sekaligus tidak percaya pada apa yang diucapkan oleh pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini. Ditambah lagi, sewaktu Prilly melontarkan kata-kata yang tak sepantasnya itu dengan raut wajah agak cengengesan.

Lantas, benarkah sewaktu pembuatan video itu Prilly tengah berada dalam pengaruh alcohol ? Ibu Prilly, Ully Djuita sempat ditanya mengenai benar atau tidaknya. Secara tegas, Ully membantah bila pada saat pembuatan video Prilly sedang mabuk.

“Aduh Mas, itu tidak mungkin. Karena pada saat itu saya ada di situ namun saya jalan duluan ke Bank,” ucap Ully ketika dihubungi lewat sambungan telepon.

Kemudian Ully menambahkan lagi bahwa video itu dibuat sejak tiga sampai empat hari lalu. Pada waktu itu, Prilly baru saja pulang dari mengisi program inbox.

Waktu itu Prilly berangkat dengan saya usai menisci acara inbox. Lalu bertemu dengan Gritte di restoran. Sewaktu mereka makan saya tinggal pergi ke bank yang ada di samping gedung. Kalau saya ada disitu tak mungkin seperti itu. Waktu itu saja saya kecolongan soalnya Prilly selalu bersama saya 24 jam.