Klub Mobil Suzuki Komentari Soal Penghentian Produksi Splash | Tren.co.id

Klub Mobil Suzuki Komentari Soal Penghentian Produksi Splash | Tren.co.id

Tren.co.id – Berita soal Suzuki Splash yang sudah di discontinue atau produksinya dihentikan tampaknya telah diketahui komunitas Splash alias yang merupakan gabungan dalam Suzuki Splash Club indonesia (SSCI). Eko Renaldi selaku divisi hubungan masyarakat (humas) SSCI mengungkapkan tak merasa kecewa terhadap keputusan yang diambil oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

‘’ Kalau kami dari anggota tak ada masalah yang srius. Di benua Eropa juga masih beredar di pasaran, ‘’ ungkapnya.
Dirinya juga tak cemas soal ketersediaan di suku cadang.

‘’ Kami begitu yakin meskipun discontinue, Suzuki selalu menyediakan part dan selalu melakukan suplai sehingga tak bakalan diputus karena hal tersebut telah menjadi kewajiban bagi Suzuki,’’ sambung Eko.

Elain itu, Eko juga menjelaskan, Spalash jarang mengalami masalah bahkan hingga mengalami mogok pun tak pernah, terlebih kondisi mesinnya betu;-betul dapat diandalkan.

‘’ Mobilnya begitu nyaman dipakai, jarang terdapat kerusakan-kerusakan yang hingga mengakibatkan kondisi mobil tak dapat jalan atau mogok.

Kekuatan Splash ini terdapat dalam aki yang selama ini dapat menjaga aki kelistrikan bakal bagus. Mesin yang kuat tidak aka nada keluhan dan kami telah membuktikannya dalam Sirkuit Sentul menggunakan kelas 18 detik untuk juara kami, ‘’ pungkas Eko.

SSCI seperti yang telah diketahui lahir 5 Desember 2010. Pada saat inilah chapter SSCI telah melakukan penyebaran hampir seluruh wilayah indonesia. Dengan total anggota yang sudah terdaftar yang banyaknya 856 orang.