Koleksi Cantik Shafira Di IFW 2016, Terinspirasi Songket

Koleksi Cantik Shafira Di IFW 2016, Terinspirasi Songket

03/19/16 8:57 AM

Tren.co.id – Modest wear menjadi daya tarik dalam pilihan berbusana bagi wanita Indonesia saat ini. Hal inilah yang menyebabkan modest wear berkembang dengan pesat. Oleh karena itu, salah satu perancang busana muslim terkenal tanah air, shafira ingin kembali berada dipanggung mode Indonesia Fasion Week 2016 melalu sebuah rancangan yang menarik.

Sebagai pencetus Asosiasi Perancang Pengusaha Mode (APPMI) dan penyelenggara acara itu, pemilk dan Komisaris Shafira Corporation, Fenny Mustafa menjelaskan IFW adalah suatu ajang terbesar bagi fasion mode, semua perancang bersama-sama bergabung demi kemajuan industry fashion Indonesia.

“Kami dengan sejumlah desainer bersama-sama akan berkolaborasi demi mamajukan industry fashion dan menarik perhatian konsumen agar memilih produk-produk Indonesia yang tak kalah cocok dan keren untuk fashin sehari-hari dan evening” ucap fenny mustafa.

Pada IFW kali ini, Shafira akan memberikan hal yang special untuk para pencinta fashion dengan koleksi-koleksi yang lebih berbeda dan indah menggunakan sarung dan songket.

“Akan ditampilkan 60 koleksi. Kami juga mengangkat tema sarung majalaya dan songket silungkang” ucapnya.

Menurutnya mengangkat batik sudah banyak sekali, untuk itulah mengangkat songket silungkang dari Sumatra Barat yang lokasinya tergolong jauh jadi penting untuk diangkat. Sama halnya dengan sarung majalaya yang tak kalah memukau .

“Harus tetap mengikuti perkembangan update untuk menciptakan sebuah gebrakan baru agar bangsa Indonesia terdorong untuk memakai busana muslim karya Indonesia. Koleksi shafira untuk kali ini modern sekali tapi tetap bernuansa lokal yang kurang banyak mengangkatnya,” tutup Fenny

Sukses selalu untuk shafira. Semoga selalu dapat membuat wanita Indonesia cantik.

Bagikan di Facebook