Koleksi Terbaru Sambut Ramadhan, Hasil Kolaborasi Rumah Ayu dan I.KY.K | Tren.co.id

Koleksi Terbaru Sambut Ramadhan, Hasil Kolaborasi Rumah Ayu dan I.KY.K | Tren.co.id

Tren.co.id – Berdasarkan permintaan pasar pada busana modest wear yang makin hari cenderung meningkat membuat banyak brand busana muslim bertambah juga dengan berbagai penawaran model khusus dan variatif. Sama halnya dengan Rumah Ayu yang ikut serta dalam Fashion Nation 2016 guna mempromosikan koleksi-koleksi untuk bulan Ramadhan yang berasal dari hasil kolaborasi brand Sarah Sofyan dengan brand I.K.Y.K.

‘’ Saya mau menunjukkan bahwa wanita yang berhijab juga bisa tampak mewah tapi tidak begitu berlebih. Sarah Sofyan lebih memperlihatkan mengenai style saya. Dalam koleksi Ramadhan kali ini Sarah Sofyan memperlihatkan koleksi elegan untuk lebaran, ‘’ kata Sarah Sofyan selaku Owner Rumah Ayu di Senayan City.

Koleksi ini dibuat dengan memadukan keunikan karakter I.K.Y.K sementara Sarah Sofyan lebih menciptakan kesan elegan. Selain koleksi premium, Rumah Ayu juga berkolaborasi bersama brand I.K.Y.K. dalam koleksi daily wear.

‘’ Tren fashion muslim kini yang non-hijab friendly bisa memperluas jangkauan pasar Rumah Ayu. Dalam kesempatan Fashion National 2016, Rumah Ayu bisa menampilkan koleksi yang beda tak cuma untuk muslimah yang berhijab tapi juga yang masih belum berhijab.

Butik yang telah berdiri selama satu decade ini membuat busana mulai dari baju muslim casual, pesta, macam-macam kerudung hingga ke perlengkapan haji maupun umroh juga terdapat di butik ini.

‘’ Rumah Ayu adalah pionir butik muslim di Jakarta yang mengutamakan kualitas dan variatif produk di butiknya. Untuk dapat mengakomodir berbagai gaya yang diperlukan para konsumen, ‘’ tutupnya.

Gimana Ladies, tertarikah pada kolejsi busananya ?