Kompaknya Kolaborasi Cakra Khan Dan Syahrini, Ternyata Ada Kedekatan | Tren.co.id

Kompaknya Kolaborasi Cakra Khan Dan Syahrini, Ternyata Ada Kedekatan | Tren.co.id

Tren.co.id – Buka cuma sebatas partner manggung saja, Syahrini mempunyai kedekatan yang lebih sama Cakra Khan di luar urusan pekerjaan. Bahkan, kedua penyanyi ini mengatakan seperti halnya kakak beradik. Tak dipungkiri, Cakra sering menghubungi Syahrini hanya sekedar bertanya kabar atau menu masakan yang dibuat.

Tak diherankan lagi bila kolaborasi mereka begitu kompak pada saat disuguhkan Cakra dan Syahrini sangat membius para penonton. Tampil di acara SCTV Music Awards 2016, Cakra bersama Syahrini menyanyikan lagu Jangan Memilih dan Seluruh Cinta.

‘’ Kolaborasi aku dengan Cakra sudah tidak asing lagi. Kita selalu latihan. Cakra memang adalah vocal coach aku. Dia udah seperti adik saya. Dua hari sekali menghubungi, sis masak apa, ‘’ kata Syahrini, di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Tidak ingin kalah, Cakra juga melontarkan pujian untuk Syahrini. Dia menganggap, sang princess adalah seorang pelatihnya dalam berbagai hal. Termasuk dalam menghadapi para penonton ketika sedang berada di atas panggung.

‘’ Sudah seperti kakak adik, makanya tidak canggung lagi. Saya lihat dia tampil selalu perfect, sepectakuler. Bila udah berada di panggung menjadi sorotan. Syahrini coach dalam berbagai hal, mengatasi para penonton manja, ‘’ ucap Cakra.

Salah satu wujud totalitas Syahrini adalah kerelaannya dalam menahan berat 10 kg di kepalanya karena menggunakan mahkota yang diberinya nama sangkar burung. Akibatnya, Syahrini mengatakan pusing dan tak dapat berlama-lama bersama Cakra untuk wawancara.